Rilis Manajeman Baru, PSM Makassar Pasang Target Tinggi di ISC

Rilis Manajeman Baru, PSM Makassar Pasang Target Tinggi di ISC

49
0
SHARE
Rilis Manajeman Baru, Ini Target PSM Makassar di ISC
manajemen psm

Manajemen dan Tim Targetkan Juara ISC A

Rebutbola – Manajemen baru PSM Makassar menargetkan tim besutan Luciano Leandro menyabet gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, mengingat materi pemain yang dimiliki mempunyai kapasitas untuk mewujudkan ambisi itu.

PSM secara resmi memperkenalkan tim dan perusahaan baru kepada publik, Minggu (24/4) malam. PT Paggolona Sulawesi Mandiri yang sebelumnya mengelola PSM, kini berubah menjadi PT Persaudaraan Sepakbola Makassar.

Rilis Manajeman Baru, Ini Target PSM Makassar di ISC
skuat psm makassar

“Semoga dengan nama baru, pemain baru, dan semangat baru, mengantarkan kita mendapatkan juara di musim 2016. Kita datangkan pemain dan Pelatih yang bagus, makanya kita mau juara musim ini, ditambah dengan semangat PT baru,” kata CEO Munafri Arifuddin.

“Kita realistis memasang target, karena materi kita sangat bagus, meski kami tahu masih banyak tim kuat di tanah air. Semoga dengan peluncuran baru ini, PSM memberikan yang terbaik pada kompetisi ISC A 2016. Kami berambisi mengembalikan kejayaan PSM seperti pada tahun 2000-an.”

Sementara itu, kapten PSM Syamsul Bachri Chaeruddin menyatakan, musim 2016 menjadi momentum bagi dirinya dan rekan-rekan satu tim untuk tampil lebih baik. Syamsul menegaskan, targetnya saat ini adalah membawa PSM mengangkat trofi ISC.

“Sekarang saatnya kami akan tampil mati-matian untuk tampil lebih baik dari pada sebelumnya. Kami ingin juara. Saya berambisi untuk membawa tim ini meraih title juara, dan hanya itu yang saya mau,” tegas Syamsul. (gk-69)

Berikut daftar 25 pemain PSM Makassar:

Kiper: Dimas Galih Pratama, David Aryanto, Syaiful.

Belakang: Boman Irie Aime, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Valentino Telaubun, Waksyiat‎, Jajang Maulana, Sumardi, Erik Setiawan‎.

Tengah: Syamsul Bachri Chaeruddin‎, Rasyid Bakrie, Rezky Pellu, Basri Lohy, Alex de Souza, Maldini Pali, Ridwan Tawainella, Hasan Husain, Fadlan‎.

Depan: Ferdinand Sinaga, M Rahmat, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Lamine Diarrassouba dan Andre.

Rebutbola.com