Kalah Saing Dengan Rashford, Rooney Nikmati Posisi Barunya

Kalah Saing Dengan Rashford, Rooney Nikmati Posisi Barunya

123
0
SHARE
Rooney Nikmati Posisi Barunya
Wayne Rooney dan Paul Scholes

Rooney Akan Jadi Next Paul Scholes di Posisi Barunya

Rebutbola – Kapten Manchester united, Wayne Rooney dipercaya sebagai ‘next Paul Scholes’ oleh pihak klub setelah dirinya bermain di posisi barunya sebagai gelandang.

Penyerang murni milik United tersebut memang akhir-akhir ini lebih sering di plot sebagai pemain tengah bersama dengan Michael Carrick dan Marouane Fellaini oleh Louis Van Gaal, termasuk ketika mereka mengalahkan Everton 2-1 di semi final piala FA Sabtu, 23 April 2016.

Rooney Nikmati Posisi Barunya
Luis Van Gaal saat melatih

Di Liga pun demikian, Rooney bermain dibelakang dua penyerang mereka ketika mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 Rabu, 21 April 2016.

Mengenai pindahnya posisi tersebut, penyerang tim nasional Inggris tersebut mengaku siap untuk melakukan transisi ke lini tengah, setelah sebelumnya enggan untuk melakukannya di era Alex Ferguson. Namun, kali ini keadaan telah berbeda, United kini memiliki dua pemain segar yang sedang berkenmbang Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“saya telah mengenalnya selama beberapa tahun. Saya telah beberapa kali bermain diposisi tersebut selama kaiir saya” ujar tooney dikutip dari Soccerway.

“Saya telah bermain dan melihat Scholes memainkan peran tersebut selama bertahun-tahun dan saya tahu suatu saat saya akan bermain untuk posisi tersebut, jadi saya mencoba dan belajar untuk melihat apa yang dia lakukan.

“Jelas itu adalah kewenangan Manajer, dan yang terpenting adalah untuk tim. Ini adalah hal yang penting untuk dilakukan sekarang.” Tutup sang kapten.

Rebutbola.com