Van Gaal : Pemain Saya Tidak Punya Kualitas

Van Gaal : Pemain Saya Tidak Punya Kualitas

84
0
SHARE
Van Gaal : Pemain Saya Tidak Punya Kualitas
Louis Van Gaal

Van Gaal : Saya Telah Melakukan Apa Yang Bisa Saya Lakukan

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal percaya bawa dirinya telah melakukan semua hal terbaik yang bisa dia lakukan dengan pemain yang dimilikinya. Juru taktik asal Belanda tersebut menekankan dirinya telah bekerja dengan pemain yang belum tentu memiliki kualitas yang dia butuhkan untuk sebuah tim.

Saat ini United berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya menyisakan empat pertadingan saja dan masih dalam persaingan di final piala FA setelah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-1 dibabak semi final Sabtu, 23 April 2016.

Van Gaal : Pemain Saya Tidak Punya Kualitas
Luis Van Gaal saat melatih

Namun, pelatih asal Belanda yang masa depannya di Old Trafford kerap menjadi spekulasi oleh media tersebut percaya ‘Setan Merah’ bisa menampilkan performa lebih baik musim ini, jika mereka memiliki lebih banyak pemain yang cepat, kreatif, dan tidak mudah dilanda cedera.

“Saya telah mengatakan semuanya sebelumnya. Kita perlu kecepatan, pemain yang kreatif, saya telah mengatakannya. Bahkan pada periode transfer” Ujar Van Gaal kepada wartawan dikutip dari Soccerway.

“Itu pernyataan yang rumit dari saya karena saya harus mengelola pemain yang tidak memiliki kualitas seperti apa yang saya inginkan.

“Kami telah bermain di tiga kompetisi musim ini, saya pikir kami adalah tim yang paling banyak bertanding pada musim ini. Kami lakukan itu semua dengan kelompok kecil dengan 14 pemain cedera.

Rebutbola.com