Bambang Pamungkas Kembali Perkuat Persija

Bambang Pamungkas Kembali Perkuat Persija

123
0
SHARE
Bambang Pamungkas Kembali Perkuat Persija
Bambang Pamungkas

Kembali ke Persija, Bambang Pamungkas Diharapkan Pertahankan Kondisi Fisik

Rebutbola – Persija Jakarta mendapat amunisi tambahan jelang keberangkatan ke Jayapura, Papua. Bambang Pamungkas sudah gabung dalam latihan bersama klub berjulukan Macan Kemayoran itu pada Senin (25/4/2016) pagi.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu hadir pada sesi latihan pagi di Lapangan Villa 2000 di Pamulang, Tangerang Selatan. Bepe juga ikut berlatih bersama pemain lain asuhan Paulo Camargo.

Bambang Pamungkas Kembali Perkuat Persija
bambang pamungkas

Pengelola akun Twitter resmi Persija, @Persija_Jkt, mengunggah foto pemain asal Salatiga itu saat berlari dalam sesi pemanasan latihan ini.

Namun, apakah Bepe akan bersama Persija ke markas Persipura? Hal itu belum diketahui.

Rombongan Persija akan meninggalkan Ibu Kota pada Selasa (26/4/2016) malam menuju Jayapura. Ismed Sofyan dkk akan melakoni laga pembuka Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016 di Stadion Mandala, markas Persipura, pada Jumat (29/4/2016).

Namun, Bambang Pamungkas sehari sebelumnya menjadi bintang pada sebuah acara motivasi. Kemungkinan besar, Bepe tak akan gabung dalam skuad Macan Kemayoran ke Jayapura karena acara tersebut berlangsung pada Kamis (28/4/2016).

Terlebih lagi Presiden Persija, Ferry Paulus menekankan bahwa mereka hanya akan membawa pemain yang siap tampil pada Sabtu (23/4/2016).

”Persija akan berangkat ke Jayapura pada Selasa malam. Kami hanya membawa pemain yang siap saja,” kata Ferry saat memberikan pengarahan kepada pemain Persija.

Untuk posisi lini depan, Persija juga masih memiliki striker berpengalaman, Rahmad Affandi dan Aldi Al Achya.

”Saya percaya diri dengan dua pemain depan kami, Aldi dan Fandi, apalagi kami juga baru saja kedatangan Sutanto Tan,” kata Camargo, akhir pekan lalu.

Rebutbola.com