Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7

Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7

132
0
SHARE
Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7
Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7

Kerap Dibandingkan dengan CR7, Gareth Bale Akhirnya Buka Suara

Rebutbola – Sejak awal, dua Superstar Milik Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo kerap mendapat perbandingan yang yang tak mengenakan dari media. Mengenai hal tersebut, Bale menegaskan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan mega bintang klub tersebut. Dia pun membantah ada isu yang tak mengenakkan dengan CR7.

Hubungan antara Ronaldo dengan Bale selalu menjadi sorotan sejak pemain asal Wales itu pindah ke Real Madrid pada musim panas 2013. Pasalnya, The Welsh Wizard–julukan Bale–mengalahkan nilai transfer CR7 dari Manchester United.

Ronaldo Dan Bale Tak Seperti Yang Dikatakan Media
gareth bale dan cristiano Ronaldo

Media-media di Spanyol pun kerap mengadu domba Bale dengan Ronaldo. Akan tetapi, itu tetap tidak ampuh karena Bale mengatakan bahwa hubungan dia dengan Ronaldo baik-baik saja.

“Kami menemukan keseimbangan yang bagus. Kami tampil bagus, mencetak banyak gol, dan semoga kami bisa terus seperti ini hingga akhir musim lalu meraih trofi. Dia berbahasa Inggris dan itu membantu saya ketika pertama tiba,” kata Bale, seperti dilansir Goal.

“Kami juga memiliki kesamaan soal Premier League. Kami akrab. Media hanya mengada-ada sesuatu yang sebenarnya tidak terjadi karena kami baik-baik saja. Kami tidak pernah memiliki masalah, dan saya tidak pernah berdebat dengan dia,” lanjutnya.

Bersama CR7 dan Karim Benzema, trio tersebut menjadi salah satu yang terhebat selain trio MSN milik rival mereka, Barcelona ketiganya telah mencetak total 71 gol hingga saat ini.

Rebutbola.com