Perbedaan Leicester Dengan Tottenham

Perbedaan Leicester Dengan Tottenham

110
0
SHARE
Ini Perbedaan Leicester Dengan Tottenham
Mauricio Pochettino

Jangan Bandingkan Leicester Dengan Tottenham

RebutbolaTottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang melawan West Bromwich Albion dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Inggris Senin, 25 April 2016. Hasil itu menjauhkan jarang antara Leicester dengan Tottenham

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di White Hart Lane, kandang Tottenham. Harry kane dkk tak mampu berbuat banyak, kedua gol yang tercipta di pertandingan tersebut justru dicetak oleh pemain West Brom. Gol bunuh diri Craig Dawson di menit ke 33 membawa Spurs unggul sebelum akhirnya Dawson mencetak gol penebus dosa di menit ke73 untuk menyamakan kedudukan.

Ini Perbedaan Leicester Dengan Tottenham
Tottenham Hotspur

Dengan hasil tersebut, kini anak asuh Mauricio Pochettino semakin jauh tertinggal dari tim Claudio Ranieri di posisi pertama. The Lily White –julukan Tottenham Hotspur- kini tertinggal 7 poin dari Leicester City dengan menyisakan 3 pertandingan saja.

Namun, Pochettino mengatakan pihaknya jauh berbeda dengan anak asuh ranieri, dan tetap memuji konsistensi The Foxes –julukan Leicester City dari awal musim hingga kini.

“Kami jelas sangat berbeda, Kami memiliki gaya bermain yang berbeda” ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut di kutip dari Soccerway.

“Jika Anda ingin membandingkan Leicester City dengan kami, tentu kami benar-benar berbeda. Mereka bermain dengan mengandalkan serangan balik, berbeda degan kami. Kami bermain dengan menguasai setengah lapangan, kami mencoba untuk mencetak gol dan saya pikir bahwa kita sangat berbeda.

“Leicester layak berada diposisi mereka, itu sepenuhnya layak.” Tutup sang pelatih.

Rebutbola.com