Jadwal Semi Final Liga Champions Leg Pertama 27, 28 April

Jadwal Semi Final Liga Champions Leg Pertama 27, 28 April

101
0
SHARE
Jadwal Semi Final Liga Champions Leg Pertama 27, 28 April
Liga Champions

Empat Tim Yang Tersisa Akan Bersaing di Semi Final

Rebutbola – Liga Champions semakin dekat dengan akhirnya, empat tim yang tersisa akan bersaing ketat di babak semi final tengah pekan ini. Babak semifinal ajang paling presitius di Benua Biru tersebut di awali oleh laga Manchester City yang akan menjamu Real Madrid di Etidah Stadium.

Laga ini jelas akan menarik mengingat Manchester City pertama kalinya lolos ke babak semifinal. Tentu Manuel Pallegrini akan mempersembahkan yang terbaik sebelum meninggalkan kota Manchester. Terlebih lagi Pallegrini pernah membesut Real Madrid beberapa musim silam. Hal tersebut jelas akan sedikit menguntungkan The Citizens karena sedikit banyak mampu mengetahui rahasia El Real.

Jadwal Semi Final Liga Champions Leg Pertama 27, 28 April
Manchester City

Sementara itu, Real Madrid yang sebelumnya lebih di unggulkan untuk lolos ke final di Milan nampak akan sedikit meragukan mengingat kondisi sang Mega bintang, Cristiano Ronaldo yang di kabarkan masih cedera. Hal tersebut juga di tunjukkan dengan penurunan performa dari Real Madrid kala bertandang ke kandang Rayo Vallecano di laga terakhir.

Di pertandingan lainnya akan mempertemukan Bayern Munchen melawan Atletico Madrid. Laga leg pertama kali ini akan di selenggarakan di Vicente Calderon pada. Laga ini jelas akan lebih menarik karena susah untuk menebak siapa yang berhak melangkahkan kaki di Final Milan nanti. Karena Atletico Madrid secara mengejutkan mampu menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya.

Sedangkan Bayern Munchen juga sudah membuktikan kualitasnya sebagai calon juara Liga Champions musim ini setelah mampu unggul tipis atas Juventus di babak 16 Besar, dan Benfica di babak perempat final.

Berikut Jadwal Semi Final Liga Champions Leg Pertama 27, 28 April

Rabu, 27 April 2016

01.45 WIB Manchester City VS Real Madrid (Live @ RCTI)

Kamis, 28 April 2016

01.45 WIB Bayern Munchen VS Atletico Madrid (Live @ RCTI)