Kekurangan Dele Alli Dimata Pochettino

Kekurangan Dele Alli Dimata Pochettino

91
0
SHARE
Kekurangan Dele Alli Dimata Pochettino
Pochettino dan dele Alli

Dele Alli, Sering Jadi Target Utama Lawan

Rebutbola – Usai menuai hasil imbang saat melawan West Bormwich Albion, Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan pemain gelandang miliknya, Dele Alli kerap menjadi target provokasi lawan mengingat sikapnya yang tempramental.

Dalam pertandingan yang dimainkan di depan pubik mereka sendiri, gelandang tersebut terlihat memukul perut pemain West Brom, Claudio Yacob di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga inggris Senin, 25 April 2016.

Kekurangan Dele Alli Dimata Pochettino
Dele Alli

Bintang yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut mulai menjadi pemain yang kontroversial setelah sebelumnya pernah menghajar Nenad Tomovic saat pertemuan mereka di gelaran Liga Europa dengan Fiorentina.

“Setelah pertandingan melawan Fiorentina, Dale sangat fantastis” Ujar sang pelatih kepada watawan dilansir dari Soccerway.

“Kadang-kadang bagi lawan, mereka menemukan dia, dan mencoba untuk memprovokasi dia. Mereka tahu bahwa dele memiliiki karakter yang kuat dan mudah bereaksi.” Tambah sang pelatih.

Hasil imbang yang diterima Spurs tentu menjadi pukulan besar bagi mereka ketika mereka masih bersaing untuk memperebutkan trofi liga Inggris bersama Leicester City di poisi pertama. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen tersebut dengan menyisakan tiga pertandingan untuk dimainkan.

Pertandingan selanjutnya, anak asuh Pochetttino akan melawan  Chelsea, di Stamford Bridge sementara Leicester akan menjamu Manchester United di kandang Setan Merah.

Rebutbola.com