Connect with us

Kenal Lewat Instagram, Pemain Muda MU Ajak Wanita Ini Bercinta

Kenalan Lewat Instagram, Pemain Muda MU Ajak Wanita Ini ML
Baca Juga

BigGrid

Kenal Lewat Instagram, Pemain Muda MU Ajak Wanita Ini Bercinta

Rayakan Ulang Tahun, Pemain Muda MU Ajak Tidur Model Sexy

RebutbolaTimothy Fosu-Mensah, belum juga genap berumur 18 tahun, pemain muda Manchester United itu sudah berulah. Tak main-main, ulahnya kali ini melibatkan model sexy Eglantine-Flore Aguilar dan rekan setimnya Anthony Matrial.

Beberapa hari terakhir nama Fosu-Mensah menjadi bahan berita beberapa media, baik lokal hingga Internasional. Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, Dia malah menjadi bahan berita. Pasalnya, sang pemain muda ingin merayakan hari spesialnya tersebut  dengan melakukan Birthday Sex dengan sang model.

Kenalan Lewat Instagram, Pemain Muda MU Ajak Wanita Ini ML

Model Panas Eglantine

Ajakannya tersebut rupanya tak main-main. Bahkan dirinya menawari Wanita asal Prancis itu melakukan three some. “Apa kamu sanggup melawan dua orang? Dua pria kulit hitam,” tulis Fosu-Mensah dalam pesan singkatnya seperti dituturkan Eglantine kepada The Sun.

Perkenalan keduanya bermula dari Instagram, saat Fosu-Mensah sering me-like foto berbikini Eglantine. Keduanya akhirnya bertukar nomor dan mulai berbalas pesan melalui aplikasi Whatsaap. Perbincangan mulai intim ketika mereka melakukan Video Call. Saat itulah sang model dikenalkan dengan Anthony Martial.

Tawaran melakukan three some sendiri dilayangkan Fosu-Mensah usai melawan The Villas. Oleh sebab itu mencuat dugaan kalau rekan yang hendak diajak ‘main’ bersama Eglantine itu adalah Martial.

Selama ini Eglantine memang banyak berhubungan dengan pemain sepakbola. Wanita yang juga berprofesi sebagai penghibur kelas atas itu berkali-kali mengaku tidur dengan punggawa top macam Ashley Cole, Mario Balotelli dan Marouane Fellaini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top