Ditawar PSG, Mahrez Buka Suara

Ditawar PSG, Mahrez Buka Suara

131
0
SHARE
Resmi Vardy Daat Hukuman Tambahan Dari FA
Leicester City

Riyad Mahrez Campakan Harapan PSG

Rebutbola – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez mengaku tidak punya niatan untuk pulang ke liga Perancis bersama Paris Saint-Germain atau PSG, dirinya bersikeras bahwa ia bahagia di Liga Inggris.

Pemain sayap Leicester tersebut baru saja dinobatkan sebagai PFA Player of the Year pada hari Minggu 24 April 2016, dan sekarang dirinya lebih berminat untuk mengumpulkan lebih banyak trofi bersama The Foxes setelah musim ini mereka berpotensi mengamankan Trofi Liga Inggris.

Bintang Leicester Tak Tertarik Dengan Pinangan PSG
Riyad Mahrez

Saat ini, Leicester hanya membutuhkan tiga poin dari tiga pertandingan tersisa setelah pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspurs berhasil di tahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris Senin, 25 April 2016.

Dengan penampilannya yang gemilang, Juara Liga Perancis PSG nampaknya menaruh minat kepada sang pemain yang telah menorehkan 17 gol dan 6 assist itu. Namun nampaknya minat PSG harus bertepuk sebelah tangan, pasalnya pemain sayap tersebut tidak memiliki rencana untuk kembali ketanah airnya dalam waktu dekat.

“Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin.” Ujar Mahrez dikutip dari Soccerways

“Prancis sama sekali tidak membuat saya tergoda, saya suka Inggris.” Tambahnya.

“PSG telah menjadi klub yang sangat besar, Mereka memiliki pemain yang kuat dan klub saat ini sedang membangun proyek besar, saya mencintai Marseille ketika saya masih anak-anak” tambah sang winger

“Bahkan hingga saat ini Paris tidak membuat saya bermimpi sedikitpun. Itu adalah kota saya, tapi saya tidak punya rencana untuk kembali” tutup sang pemain.

Rebutbola.com