Marotta Ingin Rombak Skuat Juventus

Marotta Ingin Rombak Skuat Juventus

94
0
SHARE
Marotta Ingin Rombak Skuat Juventus
Guiseppe Marotta

Direktur Olahraga Juventus, Guiseppe Marotta Ingin Rombak Skuat Juventus Untuk Musim Depan

Rebutbola – Juventus baru saja memastikan dirinya sebagai raja Liga Italia musim ini, usai pesaing terdekatnya Napoli harus menyerah ditangan AS Roma dengan skor tipis 1-0.

Dengan pencapaian ini, maka Juventus pun berhasil mempertahankan gelar Serie A selama lima tahun beruntun dan langkah selanjutnya skuat asuhan Massimiliano Allegri adalah menjadi juara Liga Champions di musim depan.

Langkah itu pun diamini oleh direktur olahraga si nyonya tua Guiseppe Marotta, Marotta ingin merombak skuatnya agar timnya mampu berkompetitif di level Eropa.

“Kami tidak mendapatkan masalah yang cukup berarti di Serie A, tapi jalan kami lebih sulit di Eropa. Kami ingin memperkuat tim kami meskipun tim saat ini sudah sangat kuat,” ujar Marotta pada Soccerway.

Marotta pun ingin mendaratkan beberapa pemain baru seperti Edinson Cavani dari Paris Saint Germain, namun dirinya belum yakin apakah si pemain ingin bergabung dengan klub asal turin.

“Cavani tentu bisa membantu kami. Tapi, dia adalah pemain PSG dan kami tidak bisa memastikan apa yang terjadi padanya. Kami siap membawanya jika memang ada peluang untuk itu,” tukasnya.

Marotta juga bercerita tentang kegalauan dirinya menentukan masa depan pemain depan mereka Alvaro Morata.

Marotta Ingin Rombak Skuat Juventus
Alvaro Morata

“Kondisi Morata cukup rumit. Akan lebih mudah jika dapat Domenico Berardi dari Sassuolo. Kami ingin mempertahankan Morata, tapi ini akan menjadi rumit karena kuasa tidak sepenuhnya ada pada kami. Meski begitu, Morata senang di Juventus,” tutup Marotta.

Rebutbola.com