Resmi Vardy Dapat Hukuman Tambahan dari FA

Resmi Vardy Dapat Hukuman Tambahan dari FA

155
0
SHARE
Resmi Vardy Daat Hukuman Tambahan Dari FA
Jamie Vardy saat lakukan protes berlebihan kepada wasit

Imbas Insiden West Ham, Vardy dan Leicester Dapat Hukuman

Rebutbola – Pemain andalan Leicester City, Jamie Vardy baru saja mendapat hukuman tambahan satu kali larangan bermain. Yang berarti penyerang tim nasional inggris tersebut akan melewatkan pertandingan melawan Manchester United Minggu, 1 Mei 2016.

Vardy sebelumnya menerima larangan bermain setelah menerima kartu kuning kedua saat timnya menuai hasil imbang melawan West Ham United dengan skor 2-2 awal bulan ini. Dan pemain internasional Inggris yang telah mencetak 22 gol di liga musim ini juga akan menerima tambahan larangan bermain usai tindakan berlebihan yang dia tunjukan kepada wasit Jon Moss yang memberikan kartu merah kepadanya.

Resmi Vardy Daat Hukuman Tambahan Dari FA
Leicester City

“Setelah sidang Independent Regulatory Commission, Jamie Vardy telah diberi tambahan satu larangan pertandingan dengan segera, dan dikenakan denda sebesar £ 10.000 demi memberi peringatan agar sang pemain tidak melakukan hal yang serupa di masa depan” dikutip dari Pengumuman resmi FA.

“Penyerang Leicester City telah menerima ganjaran yang setimpal dari komisi FA atas tuduhan perilaku yang tidak benar menyusul insiden saat melawan West Ham United pada hari Minggu 17 April 2016.

“Sementara itu, pihak klub telah didenda sebesar £ 20.000 sebagai ganti karena pihak klub tak bisa mencegah pemainnya melakukan tidakan tidak tertib.

“Hukuman standar, yang diterima oleh klub, menyusul insiden menit ke-83 selama pertandingan yang sama.”

Dengan turunnya keputusan tersebut berarti Vardy akan absen di perjalan Leicester ke markas Manchester United Old Trafford. Saat timnya berpotensi menjadi juara jika mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Rebutbola.com