Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Atletico Madrid vs Bayern Munchen

133
0
SHARE
Ateltico vs Munchen
Ateltico vs Munchen

Atletico Siap Jamu Bayern Munchen dengan Ramah Tamah

RebutBola – Liga Champions musim ini telah sampai pada babak Semi Final yang akan di gelar pada tanggal 27 April dan juga 28 April 2016. Kali ini tim rebutbola akan membahas satu dari 2 pertandingan semi final yaitu Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada tanggal 28 April 2016 pukul 01.45 WIB dan siap disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Tuan rumah Atletico bisa dikatakan memiliki mental yang lebih besar, selain berlaga sebagai tuan rumah mereka adalah tim yang berhasil menghancurkan Barcelona di laga sebelumnya dimana beberapa fakta sering terbukti bahwa tim yang berhasil menyingkirkan Braulgrana di ajang UCL sering keluar sebagai juara.

Pada musim ini, Godin cs juga tercatat telah tampil sangat luar biasa dari 16 laga yang digelar di Vicente Calderon, 12 laga mereka akhiri dengan kemenangan, 3 laga beerakhir imbang dan 1 laga berakhir dengan kekalahan.

Akan tetapi, jika dilihat dari pengalaman di UCL, tim tamu jelas lebih berpengalaman. Tim sekelas Bayern Munchen secara statistik jauh berada di atas tim asuhan Diego Simeone.

Dua nama yang diprediksi akan tampil bahaya di laga ini adalah Antoine Griezmann dan juga Thomas Muller. Griezmann telah berhasil menjadi pahlawan di laga kontra El Barca, ia pun tercatat terlibat langsung dalam 50% proses terjadinya gol yang tercipta dari timnya.

Sedangkan Thomas Muller yang telah mengoleksi 19 gol bisa menjadi ancaman di lini pertahanan Los Rojiblancos meski dirinya bukan seorang striker. Penampilan pria asal Jerman ini kerap kali menjadi cobaan yang berat bagi setiap barisan pertahanan lawannya.

Selanjutnya dari data pemain cedera, nampaknya The Bavarian lebih bermasalah dengan tercatat 6 pemain masih dalam kondisi cedera, sedangkan Atletico memiliki 4 nama pemain yang masih dalam kondisi cedera.

Berikut catatan pemain yang diprediksi tidak dapat tampil di laga nanti.

Atletico Madrid :

  1. Diego Godin (Cedera Hamstring)
  2. Tiago (Patah Tulang Kaki)
  3. Yannick Ferreira-Carrasco (Cedera Ankle)
  4. Oliver Torres (Cedera Paha)

Bayern Munchen :

  1. Arjen Robben (Cedera Paha)
  2. Holger Badstuber (Cedera Ankle)
  3. Jerome Boateng (Cedera Paha)
  4. Juan Bernat (Cedera Otot)
  5. Sebastian Rode (Flu)
  6. Fabian Benko (Cedera Hasmtring)

PREDIKSI FORMASI

Formasin Atletico vs Munchen
Formasin Atletico vs Munchen

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak,  Juanfran, Jose Maria Gimenez, Lucas Francois Hernandez, Filipe Luis, Koke, Gabriel Fernandez, Saul Niguez, Angel Correa, Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Bayern Munchen (4-3-3) : Manuel Neuer, Phillip Lahm, Medhi Benatia, Javi Martinez, David Alaba, Arturo Vidal, Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Douglas Costa.

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Atletico Madrid vs Bayern Munchen kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

Pemain Kunci Atletico vs Madrid
Pemain Kunci Atletico vs Madrid

RebutbolaTim tamu memiliki kans lebih besar dalam mencetak gol, hal itu dikarenakan cederanya jendral pertahanan mereka, Diego Godin yang harus kembali berkutik dengan cedera paha, hal ini dipastikan mempengaruhi kekuatan bertahan pasukan Los Rojiblancos.

Meski demikian, kemapuan mencetak gol dari anak asuh Pep Guardiola bisa dikatakan menurun, terlihat saat melakoni laga sebelumnya di UCL melawan Benfica, di laga kandang mereka hanya menang 1-0 dan di laga tandang bermain imbang 2-2.

Statistik Atletico vs Munchen
Statistik Atletico vs Munchen

Vicente Calderon

vicente calderon
vicente calderon

Stadion Vicente Calderón (bahasa Spanyol: Estadio Vicente Calderón) adalah sebuah stadion berlokasi diMadrid, dan merupakan markas dari klub sepak bola Atlético Madrid. Stadion ini berlokasi di jantung kota Madrid oleh bank River Manzanares. Stadion ini aslinya dipanggil Stadion Manzanares, namun kemudian diubah menjadi Vicente Calderón setelah presiden klub Atlético yang terkenal.

Stadion Vicente Calderón Stadium secara reguler menyelenggarakan pertandingan internasional dari tim nasional Spanyol. Stadion ini memiliki kapasitas 54.851 dan diberikan rating 5 bintang oleh UEFA pada 2003. Stadion ini juga dipergunakan sebagai tempat penyelenggaraan konser.

Atlético seyogyanya pindah pergi dari stadion ini ke stadion yang telah di-renovasi, La Peineta pada 2012. (Dikutip dari Wikipedia)