Duel Dua Pelatih Besar di Vicente Calderon

Duel Dua Pelatih Besar di Vicente Calderon

80
0
SHARE
Duel Dua Pelatih Besar di Vicente Calderon
vicente calderon

Atletico VS Munchen, Partai Final Prematur di Vicente Calderon

Rebutbola – Semi final leg pertama lanjutan Liga Champions 2015-2016 akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Bayern Munich. Pada pertandingan yang digelar, Kamis 28 April 2016 dini hari WIB di Vicente Calderon markas Atletico.

Tak perlu diragukan lagi kehebatan Atletico bisa melaju ke babak semifinal adalah berkat kehebatan Diego Simeone, pelatih mereka. Bersama dengan Simeone, Atletico berhasil naik ke level yang lebih tinggi setara dengan Barcelona dan Real Madrid.

Duel Dua Pelatih Besar di Vicente Calderon
Guardiola VS Simeone

Keadaan tersebut membuat dirinya dikaitkan dengan beberapa klub pada jendela transfer musim panas mendatang. Seperti diketahui, Inter Milan dan Manchester United menjadi dua tim yang sering dikaitkan dengan pelatih Argentina itu.

Pemain Bayern Munich, Javier Martinez mengatakan, Simeone bisa saja melatih klubnya pada masa yang akan datang. Saat ini Bayern tengah dilatih Pep Guardiola yang memutuskan hengkang pada akhir musim. Setelah itu Bayern akan dilatih oleh Carlo Ancelotti.

“Melihat apa yang telah ia kerjakan saat ini, ia bisa menjadi pelatih di mana saja semaunya,” ujar Martinez seperti diberitakan Marca, Rabu (27/4/2016).

“Ia mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak. Saya selalu memperhatikan hubungan antara pemain dan pelatih mereka. Simeone dan pemainya adalah dua hal yang memiliki kesamaan,” tandas pemain Spanyol tersebut.

Di pertandingan semi final lainnya Manchester City lebih dulu menjalankan pertandingan mereka melawan Real Madrid dan berkesudahan dengan skor 0-0.

Rebutbola.com