Fakta Pasca Laga: Manchester City vs Real Madrid

Fakta Pasca Laga: Manchester City vs Real Madrid

336
0
SHARE
Fakta Pasca Laga: Manchester City vs Real Madrid

Fakta Pasca Laga: Manchester City Lanjutkan Tren Buruk Kontra Real Madrid

Rebutbola Fakta – Real Madrid harus bersusah payah menghadapi Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu (27/4) dini hari tadi. Los Blancos terbukti hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Meski gagal meraih kemenangan, Gareth Bale mengaku cukup puas. Pemain kelahiran Wales itu menilai Los Merengues sukses menunjukkan penampilan disiplin pada laga tersebut.

Fakta Pasca Laga: Manchester City vs Real Madrid
Kompany (Man City) vs Bale (Madrid)

“Bagi kami, menjaga clean sheet di sini sangat penting. Kami lebih menyukai jika kami bisa mencetak gol, tetapi itu tidak terjadi. Kami senang melihat kinerja kami dan akan melihat penampilan kami pada leg kedua di Bernabeu. Kami ingin belajar dari kesalahan kami saat menghadapi Wolfsburg. Kami tampil disiplin hari ini,” ujar Bale.

Hasil imbang pada leg pertama membuat kedua kesebelasan harus bertarung hingga titik darah terakhir pada leg kedua yang bakal dihelat di Bernabeu.

[Baca juga: Data dan Fakta: Altetico Madrid vs Bayern Munchen]

Berikut fakta pasca pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 205/16 Manchester City vs Real Madrid.

  1. Hasil imbang ini melanjutkan tren negatif Man City yang belum pernah meraih kemenangan kontra Real Madrid. Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu, yakni pada fase grup musim 2012/2013. Madrid menang 3-2 di Santiago Bernabeu dan tertahan 1-1 di Etihad Stadium.
  2. Dini hari tadi adalah kali pertamanya bagi Man City berlaga di semifinal Liga Champions.
  3. Ini adalah laga semifinal keenam Real Madrid secara beruntun di Liga Champions.
  4. Sergio Aguero gagal mencetak gol di empat laga terakhir Liga Champions hingga tadi malam. Itu kesialan terpanjang Aguero setelah melewati 5 laga Liga Champions tanpa gol pada November 2011 hingga Oktober 2012.
  5. Cristiano Ronaldo absen paga laga ini karena gagal lolos uji kebugaran.
  6. Laga ini melanjutkan tren positif Real Madrid, dengan tidak pernah kalah di sembilan pertemuan terakhir mereka melawan klub asal Inggris (M6 S3).
Rebutbola.com