Ferdinand : Jangan Sampai Leicester Berpesta di Old Trafford

Ferdinand : Jangan Sampai Leicester Berpesta di Old Trafford

77
0
SHARE

Legenda MU Rio Ferdinand Meminta Kepada Timnya Agar Leicester Tidak Berpesta di Old Trafford

Rebutbola – Penentuan gelar Liga Inggris musim ini akan ditentukan pada akhir pekan nanti dimana peringkat satu sementara Leicester City akan bertandang ke Old Trafford markas Manchester United dalam lanjutan liga Inggris di pekan ke-36.

The Foxes yang saat ini unggul enam poin dari rival terdekatnya Tottenham Hotspurs butuh kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris pertama kali dalam sejarah klub.

Pihak Setan Merah pun diminta untuk tidak menjadikan Old Trafford sebagai tempat berpesta Leicester meraih gelar tersebut, Legenda MU Rio Ferdinand menjadi orang yang vokal dengan penolakan tersebut, dirinya meminta tim asuhan Louis Van Gaal untuk memenangkan laga melawan Leicester nanti.

“Tidak di Old Trafford, kami tak boleh mengizinkan itu. Ini bukanlah perasaan yang bagus saat sebuah tim juara di tempat anda, tapi di manapun mereka memenangkannya, mereka pantas mendapatkannya,” ujarnya kepada talkSPORT.

Meskipun begitu Rio memberikan pujian kepada Leicester yang mampu tampil mengesankan di musim ini.

Ferdinand : Jangan Sampai Leicester Berpesta di Old Trafford“Mereka telah menjadi tim terbaik, mereka kuat dan benar-benar sebuah unit yang bagus serta memiliki semangat bagus,” tandasnya.

Di laga nanti MU diuntungkan dengan ketidak hadiran Jamie Vardy bermain di Old Trafford nanti, di pertemuan pertama mereka di musim ini Vardy berhasil mencetak gol kemenangan Leicester City atas MU.

Rebutbola.com