Harapan Pellegrini di Leg Kedua Pekan Depan

Harapan Pellegrini di Leg Kedua Pekan Depan

78
0
SHARE
Harapan Pellegrini di Leg Kedua Pekan Depan
Kompany (Man City) vs Bale (Madrid)

Pellegrini : Kita Tidak Bisa Banyak Mengambil Keuntungan Dari Leg Pertama

RebutbolaManchester City dan Real Madrid harus puas bermain tanpa gol di leg pertama lanjutan babak semi final Liga Champions, Rabu, 27 April 2016 dini hari tadi. Di leg kedua nanti pelatih City, Manuel Pellegrini berharap anak asuhnya bisa mencetak gol tandang untk memuluskan jalan mereka ke Milan.

Harapan Pellegrini di Leg Kedua Pekan Depan
Pellegrini kecewa dengan hasil imbang

Bermain di Etihad Stadium, Los Blancos yang tidak diperkuat oleh salah satu bomber mereka, Cristiano Ronaldo tampil aman dengan sesekali melakukan serangan balik. City yang menampilkan penampilan intens sejak awal laga nampaknya tak mau ceroboh dengan menaruh beberapa pemainnya di belakang. Kedudukan 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Pekan depan City akan melakukan perjalanan mereka ke markas klub Ibukota Spanyol untuk melakoni pertemuan kedua mereka. Pelatih asal Chili tersebut tahu betul sebuah gol tandang yang mereka cetak di Bernabeu nanti akan membawa keuntungan sangat besar bagi mereka.

“Musim ini kami telah melaju sangat jauh” ujar Pelegrini dikutip dari Soccerway.

“Sekarang kita akan terbang ke Bernabeu dengan penampilan sama seperti yang kita tunjukan di kandang kita.” Tambahnya.

“Real madrid pasti akan sedikit lebih banyak menyerang. Anda tidak dapat mengambil banyak keuntungan dari hasil di leg pertama tadi. Kita akan melihat hasil leg kedua yang akan kita mainkan.” Tutup pelatih asal chili tersebut

Di leg kedua nanti City mutlak harus menang untuk bisa memuluskan jalan mereka ke Milan di partai Final liga Champions musim 2015-16 atau mengandalkan gol tandang jika mereka bisa mencetak gol di markas madrid pekan depan.

Rebutbola.com