Connect with us

Cara Cech Intimidasi Penyerang Lawan

Ini Cara Cech Intimidasi Penyerang Lawan
Baca Juga

Berita terkini

Cara Cech Intimidasi Penyerang Lawan

Kiper Arsenal, Peter Cech Punya Cara Untuk Intimidasi Penyerang Lawan

Rebutbola – Tidak ada yang meragukan kualitas dari seorang Petr Cech, Kiper nomor satu Arsenal itu sudah meraih 176 clean sheet di Liga Inggris dan 14 diantaranya ia lakukan ketika bersama The Gunners.

Kiper timnas Republik Ceko ini baru-baru ini berbicara tentang rahasia dirinya bisa sukses berkiprah di Liga Inggris.

Cech mengatakan bahwa dirinya mempunyai taktik psikologis untuk intimidasi penyerang lawan agar gawangnya tak kebobolan.

“Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengintimidasi lawan Namun tidak ada yang senang untuk terburu-buru. Anda harus terus menekan mereka sepanjang waktu, dan membuat mereka gugup. Semua pemain yang punya waktu untuk mengontrol bola dan berpikir, akan bermain lebih baik,” tutur Cech pada Arsenal Player.

Pemain berusia 33 tahun itu juga menambahkan bahwa seorang kiper harus mampu membuat mental penyerang menurun dan membuat mereka tertekan.

“Jika anda tidak memberi mereka waktu dan membuat mereka tertekan, maka mereka akan kesulitan. Saya coba mencari cara untuk membuat lawan merasa tidak nyaman ketika melawan saya, maka itu berarti mereka tidak akan mencetak gol.” Tambahnya.

Ini Cara Cech Intimidasi Penyerang Lawan

Aksi Cech gagalkan peluang Benteke

Namun menurut pemain yang mahir mainkan alat musik Drum itu yang terpenting adalah kepercayaan diri yang tinggi harus dimiliki oleh seorang kiper.

“Anda harus percaya pada diri anda sendiri. Anda harus percaya bahwa yang anda lakukan sudah benar dan anda sudah siap.” Tutup Cech.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top