Model Panas Ungkap Kelakuan Buruk Pemain Muda Manchester United

Model Panas Ungkap Kelakuan Buruk Pemain Muda Manchester United

361
0
SHARE
Model Panas Ini Ungkap Kelakuan Buruk Pemain Muda United
Eglantine-Flore Aguilar

Timothy Fosu-Mensah Ajak Model Belanda Threesome dengan Anthony Martial

Rebutbola – Kelakuan cabul pemain Manchester United, Timothy Fosu-Mesah, terungkap ke publik. Itu setelah model cantik asal Belanda, Eglantine-Flore Aguilar memutuskan untuk angkat bicara.

Wanita yang berprofesi sebagai model panas itu mengaku didekati dan diajak tidur bareng oleh bocah ‘ingusan’ tersebut. Yang paling mengejutkan adalah, Fosu-Mensah sampai berani mengajak melakukan threesome, bersama rekan setimnya Anthony Martial.

Perkenalan Fosu-Mensah dengan Eglantine sendiri bermula dari instagram. Pemain 18 tahun itu awalnya memberikan ‘like’ kepada foto-foto vulgar yang biasa diunggah wanita asal Prancis itu.

“Apa kamu bisa menangani dua pria sekaligus? Dua pria kulit hitam,” tanyanya kepada Eglantine melalui pesan singkat.

Keduanya lalu bertukar nomor telepon dan mulai berkomunikasi intens lewat aplikasi WhatsApp. Dalam pembicaraan tersebut, Timothy lama-lama semakin berani bersikap cabul. Pemain asal Belanda itu sempat menanyakan mengenai kemungkinan pesta seks pada ulang tahun Aguilar.

Model Panas Ini Ungkap Kelakuan Buruk Pemain Muda United
Timothy dan Martial

Timothy kemudian mengundang Aguilar berkomunikasi lewat Snapchat agar gambar dan pesan yang terkirim langsung terhapus dalam beberapa detik. Timothy pun kian leluasa berbicara vulgar.

Meski membuat heboh dengan pengakuan tentang Fosu-Mensah, tapi seharusnya publik tidak perlu kaget. Sebab Eglantine sudah beberapa kali mengumbar cerita tentang hubungan pribadinya dengan pesepakbola. Apalagi selama ini dia memang dikenal sebagai wanita penghibur kelas kakap yang kerap mencari sensasi.

[Baca juga: Ronaldo Kembali Jalin Asmara dengan Model]

Dua tahun lalu Eglantine pernah membuat pengakuan tidur bersama eks bintang timnas Inggris, Ashley Cole. Kemudian tahun kemarin dia wanita 23 tahun tersebut juga mengaku sempat berkencan dengan Mario Balotelli. Selain itu, Eglantine juga mengaku sempat berhubungan dengan pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan bintang belia West Brom, Saido Berahino.

Timothy lalu merayu agar Aguilar mengirimkan foto telanjang lewat WhatsApp, tapi tetap ditolak mentah-mentah. “Timothy mungkin berpikir dia pria dewasa, sekarang dia masuk skuat inti MU, tapi sebenarnya dia hanya anak kecil yang tersesat,” ujar Aguilar seperti dilansir The Sun.

Rebutbola.com