Pellegrini Update Kondisi Silva

Pellegrini Update Kondisi Silva

59
0
SHARE
Pellegrini Update Kondisi Silva
Pellegrini, manajer City

Pellegrini : Silva Absen di Leg Kedua

RebutbolaManchester City nampaknya harus kehilangan satu pilar penting mereka, David Silva saat menjalankan leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan di Santiago Bernabeu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih mereka, Manuel Pellegrini.

Belum juga babak pertama berakhir, Silva terlihat menahan sakit di bagian pahanya. Tak mau mengambil resiko terlalu banyak sang pelatih langsung menarik keluar sang pemain. City dan Madrid harus puas bermain tanpa gol di leg pertama Rabu, 27 April 2016 dini hari tadi.

Pellegrini Update Kondisi Silva
David Silva

City memulai laga dengan amat baik sejak awal pertandingan dan lebih sering mengancam lini belakang Real Madrid. Namun ketika keluarnya Silva dari permainan, justru berbalik menjadi Madrid yang menguasai permainan.

Madrid mendapat peluang terbaiknya pada babak kedua, beruntung City memiliki Joe Hart di bawah mistar gawang. Kiper asal inggris tersebut tercatat melakukan dua penyelamatan gemilang dan menjaga gawang City dari kebobolan.

Kehilangan Silva tentu menjadi pukulan berat bagi The Citizens yang akan melakukan leg kedua di Santiago Bernabeu. Pellegrini pun telah menyatakan bahwa dirinya tak akan memasukan namanya di pertemuan kedua mereka di pekan depan.

“Kami memainkan pertandingan dengan sangat baik dan bertahan dengan sangat baik juga. Kami mencoba membuat gol hingga Silva Cedera, kami mulai sering kehilangan bola. Jika Anda tidak bisa menang maka hasil imbang 0-0 adalah hasil yang baik.” Ujar pelatih berkebangsaan Chilli tersebut dikutip dari Soccerway.

“David Silva mengalami cedera hamstring dan tidak akan di masukan dalam pertandingan dalam satu minggu kedepan.” Tambah Pellegrini

Rebutbola.com