Persamaan MU dan Juventus Menurut Evra

Persamaan MU dan Juventus Menurut Evra

88
0
SHARE
Persamaan MU dan Juventus Menurut Evra
Statistik Evra

Menurut Patrice Evra Persamaan MU dan Juventus Adalah Sebuah Beban dan Tanggung Jawab

Rebutbola – Patrice Evra baru saja membantu Juventus memenangi Scudetto untuk yang ke-5 kalinya secara beruntun, dimana gelar itu adalah gelar liga ke-7 dirinya selama berkarir menjadi pemain sepakbola profesional dimana dua diantaranya bersama si nyonya tua Juventus dan lima kali bersama Manchester United.

Evra pun yang baru-baru ini diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport mengatakan tentang kemiripan timnya saat ini Juventus dengan Manchester United.

“Kita harus respek pada sejarah kedua tim. Di sini maupun di United, hasil seri saja sudah merupakan sebuah masalah. Bersama seragam ini, ada sebuah beban,” kata Evra.

“Apakah Anda melihat apa yang terjadi pada awal musim ,di mana Juventus melakoni start buruk?. Ketika Anda bermain untuk Juventus, ada tanggung jawab besar.” Ujarnya.

Evra juga mengomentari tentang pelatihnya Massimiliano Allegri dengan mengatakan bahwa pelatihnya tidak suka bekerja dengan orang yang bodoh.

“Allegri adalah pelatih yang mudah dipahami, dia juga tak suka bekerja dengan orang bodoh,” tandasnya.

Persamaan MU dan Juventus Menurut Evra
Evra dan Allegri

“Dia menunjukkan jalan dan saya menyadari pelatih seperti apa dia sebelum kami melakoni leg kedua melawan Borussia Dortmund musim lalu.”

“Dia menunjukkan kepada kami permainan operan mereka, dan itu benar-benar saya lihat di atas lapangan. Itu luar biasa, karena saya tak pernah memiliki pelatih yang seperti itu,” tutupnya.

Rebutbola.com