Ronaldo Bakal Bermain untuk PSG

Ronaldo Bakal Bermain untuk PSG

211
0
SHARE
Terkuak Tim Selanjutnya yang akan Diperkuat Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tak Minat Balik ke Mantan Tim

Rebutbola – Spekulasi tentang masa depan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah menjadi bahan perbincangan sejak kepelatihan Rafael Benitez. Isu tentang sudah tidak nyamannya ia di klub hingga konflik dengan petinggi tim yang lebih sayang kepada  Gareth Bale menjadi alasan bakal hengkangnya pemain asal Portugal tersebut.

Terkuak Tim Selanjutnya yang akan Diperkuat Ronaldo
CR7 dan Gareth Bale

Diisukan akan pulang kampung ke Liga Inggris bersama mantan timnya, Manchester United CR7 justru menampar keras muka United karena lebih memilih hijrah ke klub lain. Sebagaimana dikabarkan Mundo Sportivo, Rabu (27/4/2016), dirinya telah sepakat untuk merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati begitu, Kapten tim nasional portugal hanya akan hengkang ke PSG apabila dirinya gagal menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Pasalnya, Los Merengues masih ingin memakai jasa sang bomber dalam waktu lama.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang diperkirakan bakal hengkang dari Parc des Princes lantaran kontrak yang kedaluwarsa pada Juni 2016 belum diperpanjang, Laurent Blanc melihat Ronaldo adalah pengganti yang sangat sepadan.

Kabar sepakatnya Ronaldo ke PSG merupakan pukulan telak untuk United. Sebab, Setan Merah sangat berharap pemain berusia 31 tahun tersebut kembali ke Old Trafford, terlebih manajemen akan menyiapkan dana transfer pada musim panas sebesar 300 juta pounds atau sekira Rp5,6 triliun.

Adapun Ronaldo tetap bersinar meskipun Madrid sempat mengalami inkonsistensi di musim ini. Los Blancos juga masih berpeluang meraih double winners lantaran masih dominan di La Liga dan Liga Champions.

Rebutbola.com