Smalling : Martial Menjawab Semua Keraguan Tentang Dirinya

Smalling : Martial Menjawab Semua Keraguan Tentang Dirinya

54
0
SHARE
Smalling : Martial Menjawab Semua Keraguan Tentang Dirinya
Smalling dan Martial

Chris Smalling Memuji Rekan Setimnya Anthony Martial yang Mampu Menjawab Semua Keraguan Semua Orang

Rebutbola – Datang ke Old Trafford pada awal musim panas kemarin dengan harga yang tinggi, membuat khalayak ramai bertanya-tanya akan kualitas pemain berusia 19 tahun kala itu mampu tampil bersinar bersama Manchester United.

Anthony Martial pun menjawab keraguan semua orang tentang dirinya dengam mampu tampil apik sepanjang musim ini, dirinya sudah tercatat mencetak 14 gol di musim perdananya dan mampu beradaptasi dengan cepat di Old Trafford.

Baru-baru ini rekan setimnya di MU Chris Smalling pun memberikan pujian kepada suksesor Thierry Henry tersebut.

“Tak ada orang yang datang ke Old Trafford dengan keadaan yang lebih sulit daripadanya dengan tekanan yang ada padanya, tapi dia telah melakukannya dengan cemerlang,” ujarnya kepada Manchester Evening News..

Smalling : Martial Menjawab Semua Keraguan Tentang Dirinya
Selebrasi Martial

“Banyak pemain yang datang dengan potensi, tapi ini tentang bagaimana mereka tampil di atas panggung dan untungnya bagi kami dia menghadapinya seperti bukan suatu masalah,” sambungnya.

[Baca juga: Mensah ajak Martial Threesome]

Smalling menyebut bahwa dirinya melihat perkembangan Martial dari minggu ke minggu yang sangat cepat sehingga dirinya mampu menjadi ancaman besar bagi tim lawan.

“Tak banyak pemain yang datang dengan jumlah tekanan seperti itu dan dia relatif tak terkenal bagi sebagian besar dari kami, tapi setelah melihatnya minggu demi minggu, dia adalah ancaman serangan utama kami dan dia brilian musim ini,” tutup Smalling.

Rebutbola.com