Szczesny Ingin Bertahan di AS Roma

Szczesny Ingin Bertahan di AS Roma

63
0
SHARE
Szczesny Ingin Bertahan di AS Roma
Szczeny

Wojciech Scszesny Menyatan Dirinya Ingin Bertahan di AS Roma Pada Musim Depan

RebutbolaWojciech Szczeny, kiper AS Roma yang di pinjam dari Arsenal menyatakan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk Serigala Roma untuk musim depan.

Szczesny Ingin Bertahan di AS Roma
Szczesny, kiper AS Roma

 

Szczesny dipinjam oleh Roma dari Arsenal pada awal musim lalu dan langsung mendapat kan skuat inti di tim utama Roma. Kontrak pemain berusia 26 tahun ini akan habis akhir musim ini di AS Roma.

Szczesny musim ini bermain sebanyak 31 kali bersama I Giallorossi di Serie A dan membawa timnya masuk 3 besar tabel klasmen dan hanya dua poin untuk memastikan tempat untuk mendapat jatah bermain di Serie A musim depan.

Pemain asal Polandia ini mengatakan jika peluangnya bertahan di Roma ditentukan darin hasil negoisasi antara Arsenal dan AS Roma. Saat ini kedua tim sedang bernegoisasi masalah masa depan pemain ini.

“Saya ingin bertahan. Ini tentunya tidak semuanya bergantung pada saya, dan saya tahu Roma dan Arsenal sedang membicarakan tentang ini. Jadi, kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Szczesny kepada Il Messaggero.

“Saya senang membantu tim dan memenangi gelar juara harus menjadi target berikutnya untuk klub ini.”

Faktor Arsenal yang merekrut Peter Cech pada awal musim lalu nampaknya jadi penyebab Szczezny enggan untuk kembali ke Arsenal.

Rebutbola.com