Tanpa Vardy, Leicester Masih Bisa Juara

Tanpa Vardy, Leicester Masih Bisa Juara

61
0
SHARE

Menurut Danny Simpson, Timnya Masih Bisa Juara Meskipun Tanpa Kehadiran Jamie Vardy

Rebutbola – Kini langkah Leicester City untuk membuat sejarah dengan memenangkan gelar Liga Inggris musim ini hanya tinggal satu langkah lagi.

Namun kekuatan besar sudah menunggu mereka di garis finish dimana pada akhir pekan nanti klub berjuluk The Foxes itu akan bertandang ke Old Trafford markas Manchester United.

Di pertandingan nanti anak asuhan Claudio Ranieri lagi-lagi belum bisa diperkuat oleh pemain kunci mereka Jamie Vardy yang kemarin resmi mendapat hukuman dan denda tambahan oleh FA akibat memprotes kartu merah dirinya kepada wasit di pertandingan melawan West Ham United.

Namun menurut bek Leicester Danny Simpson, timnya masih bisa mengukir sejarah meskipun tanpa kehadiran Vardy.

“Saya kira kami sudah mengirimkan pesan pada semua orang yang sudah negatif pada kami. Kami punya pemain yang bisa bermain dengan bagus. Ulloa adalah pemain terbaik di laga melawan Swansea, dan Jeff Schlupp juga sempurna.” Ujar Simpson pada Goal International.

Ulloa bisa gantikan VardyLeicester sudah membuktikan bahwa mereka mampu tampil baik meski tanpa kehadiran Vardy, contohnya kala berhasil menghancurkan Swansea City dengan skor telak 4-0.

“Demarai Gray masuk dan ia luar biasa. Marc Albrighton juga tidak kalah hebat. Ini semua tentang skuat. Kami punya tim yang bagus, namun ada pemain lain yang selalu bisa bermain baik. Di Old Trafford, itu selalu jadi laga besar.”

Kini Simpson dan rekannya pun ingin merasakan berpesta di Old Trafford nanti, dan menurut pemain berusia 28 tahun itu timnya sangat bersemangat tentang laga bak final itu.

“Kami ingin menikmatinya dan kami siap untuk bekerja keras pekan ini dan pergi ke Old Trafford, tampil baik, dan meraih tiga angka.” Tutup Simpson.

Rebutbola.com