4 Fakta Menarik Usai Atletico Kalahkan Bayern Munchen

4 Fakta Menarik Usai Atletico Kalahkan Bayern Munchen

426
0
SHARE
4 Fakta Menarik Usai Atletico Kalahkan Bayern Munchen
Atletico Madrid VS Bayern Mjunchen

Bayern Munchen Keok di Markas Atletico

Rebutbola – Pertandingan Semi final leg pertama antara Atletico Madrid melawan wakil dari Jerman, Bayern munchen Kamis 28 April dini hari WIB dimenangkan oleh tim tian rumah dengan hasil akhir 1-0. Agresivitas permainan yang oke sudah ditunjukkan Atletico sejak menit awal pertandingan.

4 Fakta Menarik Usai Atletico Kalahkan Bayern Munchen
Proses Gol Saul Niguez

Alhasil, Atletico mampu mencetak gol lewat aksi Saul Niguez pada menit 11. Proses terjadinya gol sangat baik. Saul harus melewati penjagaan bek-bek Munchen sebelum meneruskan bola ke tiang jauh.

Dengan hasil tersebut, ana asuh Diego Simeone hanya perlu bermain imbang di leg kedua yang akan di adakan pekan depan di Alianz Arena, markas Bayern Munchen.

[Baca juga : Hasil Pertandingan Semi Final Liga Champions]

Bayern yang tertinggal sempat beberapa kali berusaha menyamakan kedudukan. Tetapi, sampai pertandingan berakhir, Atletico tetap memimpin 1-0.

Selain fakta di atas, Metrotvnews.com sudah merangkum sejulmah fakta menarik setelah Muenchen dikalahkan Atletico.

  1. Atletico sudah menorehkan 23 gol dalam 25 pertandingan terakhir yang mereka jalani.
  2. Bayern Muenchen tidak pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhir mereka di fase gugur Liga Champions.
  3. Atletico menunjukkan pertahanan yang solid. Indikatornya, mereka tidak pernah kebobolan dalam 14 pertandingan dari 16 pertandingan Liga Champions di Liga Champions.
  4. Saul Niguez mampu mencetak tiga gol di ajang Liga Champions musim ini. Torehan itu lebih banyak dari pemain Atletico lainnya.

Rebutbola.com