Dibangkucadangkan, Ini Komentar Muller

Dibangkucadangkan, Ini Komentar Muller

76
0
SHARE
Dibangkucadangkan Kontra Atletico, Ini Komentar Muller

Muller Tidak Bahagia, Tapi Akan Lakukan Apapun untuk Kepentingan Tim

RebutbolaThomas Muller tidak senang dengan keputusan Pep Guardiola yang mengeluarkannya dari starting XI pada leg pertama semifinal Liga Champions. Gelandang Bayern Munchen ini merasa tidak bahagia karena baru dimainkan di babak kedua pada laga kontra Atletico Madrid. Tapi ia mengatakan bahwa dirinya bersedia melakukan apapun untuk kepentingan tim, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pelatih Bayern, Pep Guardiola menempatkan pemain internasional Jerman ini di bangku cadangan pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon. Pada laga ini, Atletico menang 1-0 berkat gol individu yang brilian oleh Saul.

Guardiola mengatakan dia membuat keputusan untuk membangkucadangkan sang pemain karena ia ingin memastikan bahwa timnya memiliki pemain kaki kiri yang bermain di kiri dan pemain kaki kanan yang bermain di sebelah kanan.

Dibangkucadangkan Kontra Atletico, Ini Komentar Muller
Pep dan Muller

Namun, Guardiola dikritik karena membangkucadangkan Muller oleh sebagian media Jerman. Dan mantan bos Bayern, Ottmar Hitzfeld mengatakan kepada Sky Sport: “Thomas untuk Bayern adalah layaknya [Lionel] Messi untuk Barcelona. Hampir tidak mungkin untuk menggantikan mereka di pertandingan yang sangat penting.”

Tapi Muller, yang masuk pada menit ke-70, mengatakan: “Saya mencoba untuk mengatasinya secara profesional. Itu tidak membuat Anda bahagia, tetapi saya menyadari apa yang terpenting bagi tim.”

[Baca juga: Muller Tak Ingin Tinggalkan Munchen]

Bayern akan kembali menghadapi Atletico untuk leg kedua semifinal Liga Champions, 4 Mei mendatang.

Rebutbola.com