Carlos Bacca Ingin Hengkang Dari AC Milan

Carlos Bacca Ingin Hengkang Dari AC Milan

81
0
SHARE
Carlos Bacca Ingin Hengkang Dari AC Milan
Carlos Bacca

Liga Champions Jadi Alasan Utama Carlos Bacca

Rebutbola – Kondisi Carlos Bacca di AC Milan nampaknya sudah semakin tidak jelas saja. Stelah dikabarkan mengalami konflik dengan pelatih Milan, Cristian Brocchi, kini sang pemain dikabarkan sudah tidak betah berada di San Siro.

Carlos Bacca Ingin Hengkang Dari AC Milan
Carlos Bacca, Penyerang AC Milan

Seperti yang dilansir Calciomercato, hal itu terjadi karena masalah yang ada di I Rossonerri hingga kini memuncak dengan gagalnya tim Merah Hitam itu lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Bacca kini sudah menginjak usia 29 tahun, pemain asal Kolombia ini diyakini enggan untuk kembali tidak bermain di Liga Champions musim depan. Kompetisi ini adalah impian dari pemain yang diboyong Milan dari Sevilla di jendela transfer musim panas lalu.

Masalah detail kontrak Bacca di Milan juga menjadi faktor pendukung untuk sang bomber mengambil keputusan hengkang. Disebutkan bahwa gaji Bacca yang kini sebesar €3,5 juta akan naik menjadi €5 juta jika Milan Lolos ke Liga Champions, namun hal ini nampaknya hanya akan menjadi pemanis di detail kontrak sang pemain seiring dipastikanya Milan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Manajemen Milan diyakini siap untuk melepas penyerang andalan mereka musim ini jika ada yang bersedia membayar mahal €30 juta, angka yang sama ketika Milan mendatangkanya dari Sevilla pada musim panas lalu.

Rebutbola.com