Chelsea Resmi Dapatkan Pemain Berdarah Batak

Chelsea Resmi Dapatkan Pemain Berdarah Batak

716
0
SHARE
Chelsea Resmi Dapatkan Pemain Berdarah Batak
Radja Nainggolan

Nainggolan “Si Darah Batak” Siap Hijrah ke Chelsea Musim Depan

Rebutbola – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dikabarkan telah mencapai kecepakatan kerjasama dengan Chelsea. Secara verbal sang pemain telah mengatakan akan mengabdi pada The Blues hingga 5 tahun kedepan.

Nainggolan dan Conte
Nainggolan dan Conte

Nainggolan akan menjadi rekrutan pertama Antonio Conte, manajer permanen baru yang akan datang menggantikan bos interim Guus Hiddink sehabis Euro 2016. Perjanjian transfer untuk Nainggolan diketahui dibereskan Chelsea dalam 48 jam terakhir dengan Roma dan perwakilan si pemain. Kedua klub mencapai titik tengah di £28 juta dalam negosiasi harga,

Walter Sabatini selaku direktur olahraga I Lupi sebelumnya kedapatan berada di luar Stamford Bridge pada 7 April silam dan mengadakan pertemuan dengan para ofisial Chelsea yang menangani perekrutan pemain.

Pemain berdarah Batak ini disebut sebagai target utama Conte dan mantan pelatih Juventus itu memahami Roma hampir setiap tahun menjual pemain pilar demi menyeimbangkan neraca keuangan klub. Tanpa buang waktu ia pun mengambil kesempatan untuk mengangkut Nainggolan.

Chelsea dan Roma diketahui tidak akan mengumumkan secara resmi perihal kesepakatan ini sampai berakhirnya Liga Primer Inggris dan Serie A Italia musim ini, terutama mengingat I Giallorossi masih fokus mengejar target finis di zona Liga Champions.

Bersama Roma, Nainggolan telah mencetak 5 gol dan dua assist dari total 37 penampilannya di seluruh ajang musim ini.

Rebutbola.com