Conte Datang, Ini Harapan Fabregas

Conte Datang, Ini Harapan Fabregas

179
0
SHARE
Juve atau Milan, Fabregas?
Juve atau Milan, Fabregas?

Fabregas Harapkan Gelar Liga dari Antonio Conte

Rebutbola – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas berpendapat bahwa gelar Liga di bawah Antonio Conte bisa menjadi hiburan menyusul tidak tampilnya The Blues di Liga Champions. Ia berharap Chelsea dapat menantang gelar Liga Premier di musim depan di bawah asuhan Antonio Conte. Ini dikarenakan mereka harus menyongsong musim depan tanpa Liga Champions.

Sebuah bencana di musim 2015-16 membuat klub asal London Barat ini menyerahkan mahkota negeri mereka tanpa perlawanan. Hal tersebut pula yang mendorong pemecatan manajer Jose Mourinho.

Saat ini mereka duduk di urutan kesembilan dalam klasemen dengan empat pertandingan tersisa. Guus Hiddink tidak mampu untuk membimbing tim kembali ke empat besar setelah mengambil alih pada bulan Desember.

Conte Datang, Ini Harapan Fabregas
Antonio Conte, pelatih Italia

Pelatih asal Belanda ini akan membuat jalan untuk pengganti jangka panjang pengganti yang akan mengakhiri karirnya sebagai pelatih Italia di akhir Euro 2016. Mantan bos Juventus ini akan bertugas untuk menantang gelar musim depan. Dan sebagai harapan minimum, mengamankan kembali ke kompetisi klub elit UEFA untuk musim 2017-18.

“Ini adalah musim yang mengecewakan,” kata Fabregas kepada sport1.de.

“Ini akan menjadi pertama kalinya dalam karir saya bahwa dalam satu tahun, saya tidak akan bermain di Liga Champions. Kami harus kembali lebih kuat. Saya berharap bahwa kami dapat bersaing untuk gelar di Inggris tahun depan dengan Antonio Conte akan ada manajer baru. Dia telah membuktikan bahwa ia dapat bekerja dengan sukses, terutama di Juventus.”

[Baca juga: Alan Shearer Sebut Fabregas Menyedihkan]

“Kami ingin menyerang. Liverpool bisa mencapai sesuatu dengan [Jurgen] Klopp, dan Manchester City akan mendapatkan manajer yang kuat, yaitu Pep Guardiola,” tambahnya, mengacu pada mantan pelatih Barcelona itu, yang akan meninggalkan Bayern Munich untuk Stadion Eithad di akhir musim.

Rebutbola.com