Falcao Dukung Negara Ini Menangkan Copa America

Falcao Dukung Negara Ini Menangkan Copa America

78
0
SHARE
Falcao Dukung Negara Ini Menangkan Copa America
Falcao bersama timnas Colombia

Falcao Dukung Amerika Serikat Menangkan Copa America

Rebutbola Radamel Falcao berpendapat bahwa Amerika Serikat dapat bertarung dengan tim-tim besar Amerika Selatan. Striker Kolombia ini memperingatkan Argentina dan Brasil bahwa Amerika Serikat sekarang pada tingkat yang sama dengan kedua tim tersebut dan akan menjadi pesaing kuat untuk Copa America musim panas ini, dilansir dari Fourfourtwo.

Copa Centenario diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun ke-100 dari kompetisi sepakbola internasional tertua. Kompetisi ini akan diadakan di Amerika Serikat antara 3 dan 26 Juni. Ini adalah pertama kalinya kompetisi tersebut diselenggarakan di luar Amerika Selatan.

Tim asuhan Jurgen Klinsmann adalah salah satu dari enam anggota CONCACAF yang diundang untuk ambil bagian dari 10 negara CONMEBOL. Tuan rumah akan menjalani laga pembuka kontra melawan Kolombia di Stadion Levi, Santa Clara.

Falcao harus kehilangan banyak laga bersama Chelsea karena cedera yang menimpanya. Akibatnya, ia harus berjuang keras untuk dipanggil oleh timnas Colombia. Mantan penyerang Porto, Atletico Madrid, Monaco dan Manchester United ini mewaspadai tuan rumah. Ia menyebutkan bahwa AS akan menjadi pesaing kuat pada kompetisi kali ini.

Falcao Dukung Negara Ini Menangkan Copa America
Timnas AS

“Tim-tim di Amerika begitu kuat,” kata striker Chelsea ini kepada Goal pada peluncuran #choosetricks booting Puma di London. “Kami biasanya bermain melawan tim-tim Amerika Selatan yang kami rasa cukup kuat, namun saat ini tim-tim di Amerika Tengah, ditambah Amerika Serikat, sangatlah kuat.”

[Baca juga: Falcao Incar Klub Cina]

“Amerika Serikat bersaing ketat di Piala Dunia. Dan saat ini mereka bermain di kandang mereka yang juga bisa berbahaya bagi tim-tim lainnya. Kami memiliki tim klasik seperti Argentina, Brazil, Uruguay. Paraguay telah dieliminasi oleh Brasil sebelumnya sehingga semuanya memiliki tingkat yang sama.”

rebutbola.com