Hummels Akui Ingin Kembali ke Klub Lamanya

Hummels Akui Ingin Kembali ke Klub Lamanya

123
0
SHARE
Hummels Siap Gabung ke Bayern Musim Depan

Hummels Mantapkan Keinginannnya untuk ke Bayern Munchen Musim Depan

Rebutbola – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels telah menetapkan pandangannya untuk pindah ke Bayern Munchen. Ia telah mengatakan kepada klubnya saat ini bahwa dia ingin pergi.

Kembalinya pemain 27 tahun ini ke pelukan Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas semakin mewujud menjadi realita. Menyusul rumor yang santer beredar belakangan ini pihak Borussia Dortmund mengumumkan sang kapten memang telah melayangkan permintaan untuk meninggalkan klub demi merapat ke Bavaria.

Kontrak pemain internasional Jerman ini dengan Dortmund berjalan sampai Juni 2017 tetapi dia baru-baru ini mengakui bahwa ia sedang mempertimbangkan pilihannya.

Hummels Siap Gabung ke Bayern Musim Depan
Mats Hummels

Dia juga telah dikaitkan dengan klub besar Liga Premier, Manchester City. Tapi Dortmund mengumumkan bahwa sang pemain telah menetapkan pandangannya pada pindah ke Bayern.

Pemain ini telah berseragam Hitam-Kuning sejak Januari 2008, awalnya dengan status pinjaman dari Bayern, sebelum dipermanenkan setahun kemudian.

Kendati demikian, bek bertubuh jangkung ini sendiri belum berani memutuskan apapun pada awak media terkait keinginannya ini. Bek tersebut hanya baru menyampaikan sebuah keinginan dan belum ada kesepakatan apapun antara kedua belah tim.

Sedangkan berita keinginan untuk kembali ke klub lamanya ini pun dikabarakan timbul akibat seringnya Die Borussen gagal meraih trofi di benua Eropa.

Dortmund sendiri akan kembali menghadapi Munchen pada laga final DFB Pokal yang digelar di Olympiastadion Berlin pada tanggal 22 Mei 2016 mendatang.

Rebutbola.com