Ini Konfirmasi Madrid Perihal Cedera Benzema

Ini Konfirmasi Madrid Perihal Cedera Benzema

90
0
SHARE
Ini Konfirmasi Madrid Perihal Cedera Benzema

Real Madrid Belum Dapat Sebutkan Kapan Benzema Pulih dari Cedera Hamstring

Rebutbola – Hasil scan menyebutkan bahwa Karim Benzema menderita cedera hamstring. Namun Real Madrid belum dapat memprediksikan kapan ia akan kembali, seperti dilansir Fourfourtwo.

Real Madrid memberikan konfirmasi bahwa Benzema menderita cedera hamstring menyusul digantikannya striker tersebut di akhir di babak pertama pada leg pertama semifinal Liga Champions semi final kontra Manchester City, Rabu dini hari (27/4).

Pemain internasional Perancis ini digantikan oleh Jese Rodriguez ketika Madrid bermain imbang 0-0 di Stadion Etihad, yang membuat sang pemain harus meninggalkan segalanya untuk bermain untuk di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis pekan depan.

Madrid pada hari Kamis memberikan konfirmasi seputar cedera yang dialami pemain berusia 28 tahun ini. Namun Los Blancos tidak memberikan penjelasan pada kemungkinan kembalinya sang pemain.

“Setelah tes hari ini di Universitas Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Karim Benzema telah didiagnosis mengalami cedera myofascial hamstring kanan tegang,” kata klub ini dalam sebuah pernyataan.

Ini Konfirmasi Madrid Perihal Cedera Benzema
Benzema

Bale dkk akan bertandang ke Real Sociedad di La Liga, Sabtu pekan ini. Kepala pelatih, Zinedine Zidane juga harus dipusingkan dengan masalah kebugaran bintangnya, Cristiano Ronaldo yang hanya duduk manis dalam pertandingan kontra City karena masalah paha.

Madrid berada di urutan ketiga dalam tabel Liga, satu poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid, yang keduanya memiliki poin yang sama yaitu 82, dengan hanya selisih jumlah gol.

Rebutbola.com