Juventus Ikut Buru Romelu Lukaku

Juventus Ikut Buru Romelu Lukaku

84
0
SHARE
Juventus Ikut Buru Lukaku
Romelu Lukaku,

Juventus Dikabarkan Berminat Untuk Memakai Jasa Romelu Lukaku pada Musim Depan

Rebutbola Juventus nampaknya sudah mulai memasang target buruan mereka di bursa transfer musim panas nanti, beberapa nama besar memang sempat dikabarkan akan berlanuh ke kota Turin di musim panas nanti, termasuk striker Paris Saint-Germain, Edison Cavani.

Juventus Ikut Buru Lukaku
Romelu Lukaku, Penyerang Everton

Baru – baru ini Juve dikabarkan ikut dalam perburuan striket Everton, Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua tertarik untuk memakai jasa striker berbadan gempal ini.

Kabar kepindahan Lukaku dari Goodison Park memang sempat santer setelah pemain berusia 22 tahun ini menyatakan minatnya untuk bermain di Liga Champions pada musim mendatang, Everton dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions pada musim depan, setelah tim besutan Roberto Martines kini hanya mampu berada di urutan ke 11 di tabel klasmen Premier League.

Namun tidak mudah bagi juveuntuk mendapatkan jasa pemain asal Belgia ini, pasalnya Klub-klub besar lainya juga dikabarkan berminat untuk memakai jasa pemain ini di musim depan. Chelsea, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund juga tertarik terhadap Lukaku. Namun, sepertri dilansir Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua kini berada di barisan tertdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun ini.

Bagi juve, Lukaku sebenarnya akan menjadi Alternatif seandainya Juve gagal mendapatkan Cavani pada bursa musim panas nanti.

Rebutbola.com