Klopp Sambut Comeback Benteke

Klopp Sambut Comeback Benteke

74
0
SHARE
Lagi, Liverpool Depak Pemainnya Dari Skuat
Benteke kembali berlatih

Jelang Lawan Villareal, Juergen Klopp Sambut Comeback Christian Benteke

Rebutbola – Kabar gembira diterima oleh manajer Liverpool Juergen Klopp jelang semi final leg pertama Liga Europa melawan Villareal dini hari nanti.

Liverpool yang baru saja kehilangan Divock Origi akibat cedera akan mendapatkan pengganti yaitu Christian Benteke yang dinyatakan sudah pulih dari cedera.

Meskipun Benteke belum bisa memperkuat Liverpool saat melawan Villareal, namun menurut Klopp kabar tersebut membuatnya gembira.

“Christian Benteke sepeti yang anda harapkan. Dia tak terlibat di banyak sesi, tapi dalam beberapa hari terakhir dia telah kembali,” ujarnya.

“Kami melihatnya dalam latihan, sekarang bukan waktu untuk berpikir bila dia bermain berada di bentuk terbaik karena setelah cedera jelas itu tak akan mudah,” sambungnya.

“Bagi kami, ini sempurna dia kembali dan kami hanya memiliki pemain di sini yang siap untuk bermain. Tak ada perjalanan wisata. Bila kami butuh, kami bisa melakukannya dan itu bagus,” tandasnya.

Liverpool sendiri akan bertandang ke El Madrigal markas Villareal pada dini hari nanti, dan bek sayap Liverpool Alberto Moreno pun mengatakan bahwa laga melawan Villareal jauh lebih sulit ketimbang melawan Dortmund.

Klopp Sambut Comeback Benteke
Moreno di press conference

“Dua laga melawan Villarreal akan berjalan sangat rumit. Ini sudah sangat, sangat sulit bagi kami melawan Dortmund, kami harus yakin pada diri sendiri untuk bisa lolos,” sambungnya.

“Kami tahu ini akan berjalan rumit, tapi ini tak ada artinya untuk berbicara apa yang akan terjadi pada laga besok. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dari kami,” tandasnya. Tutup Moreno.

Rebutbola.com