Mancini : Inter Tak Mungkin Punya Dua Pelatih

Mancini : Inter Tak Mungkin Punya Dua Pelatih

78
0
SHARE
Mancini : Inter Tak Mungkin Punya Dua Pelatih
Roberto Mancini, pelatih Inter Milan

Mancini Tegaskan Posisinya Bersama Inter Akan Aman

Rebutbola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menegaskan posisinya di Inter akan aman hingga kontraknya berakhir setelah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengisyaratkan untuk menjadikan Liga Italia sebagai karir barunya di musim depan.

Mancini : Inter Tak Mungkin Punya Dua Pelatih
Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid

Simeone sebelumnya telah memeperkuat Inter dari tahun 1997 hingga 1999. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan tertarik untuk melatih klub Liga Italia setelah ia meninggalkan Atletico, Inter menjadi klub yang paling berpotensi mendaratkan jasa juru taktik tersebut.

Mengenai hal tersebut, Mancini yang hingga kini masih menjabat sebagai pelatih utama di Inter mengaku senang jika Simeone mengambil alih Inter, tapi tidak sampai ia menyelesaikan pekerjaannya di klub.

“Diego merupakan salah satu rekan saya ketika bermain untuk Lazio dan saya juga pernah menjadi pelatihnya,” tutur Mancini kepada Premium Sport.

“Jika suatu saat nanti ia bergabung dengan Inter maka saya akan senang, tapi yang jelas untuk saat ini tidak bisa ada dua pelatih bekerja secara bersamaan.”

“Belum tahu, kita lihat nanti kapan saya akan pergi meninggalkan klub ini,” tandasnya.

Lebih lanjut, Mancini juga memberikan tanggapannya mengenai potensi dirinya menjadi pengganti Antonio Conte sebagai juru taktik tim nasional Italia.

“Menjadi pelatih Italia adalah sesuatu yang tidak datang setiap harinya. Itu pekerjaan yang berbeda, tapi menarik. Saya pikir jika nanti ada tawaran yang harus diterima maka ada kesempatan bagi saya,” jelasnya.

Rebutbola.com