Mancini Sesali Kesalahan Musim Ini

Mancini Sesali Kesalahan Musim Ini

75
0
SHARE
Mancini : Ini Bukan Musim Terburuk Inter
Roberto Mancini

Mancini Sering Ubah Formasi, Inter Gagal Masuk Champions

Rebutbola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui bahwa dirinya membuat beberapa kesalahan selama musim ini dan mengakibatkan I Nerrazurri kehilangan tempat untuk masuk Liga Champions musim depan.

Mancini Sesali Kesalahan Musim Ini
Roberto Mancini

Mancini dan timnya kini tertinggal tujuh poin dari posisi ketiga yang di tempati AS Roma dan merupakan posisi terakhir yang dapat lolos ke babak Liga Champions Musim depan melalui jalur kualifikasi.

Inter sebenarnya memiliki skuad yang mampu bersaing di papan atas klasemen bersama dengan Juventus dan Napoli yang kini menempati posisi pertama dan kedua. Namun karena banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh sang juru taktik dengan para pemainnya membuat performanya menurun.

“Kami telah mengambil jalan yang benar. Kami sealu bermain bagus setelah pertandingan Coppa Italia melawan Juventus.” kata Mancini kepada Premium Sport.

“Semua orang membuat kesalahan, tetapi satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah kesabaran, sesuatu yang sama sekali tidak kita punya diitalia.

“Melihat bagaimana kita mulai musim ini, saya pikir kami bisa berjuang keluar untuk masuk ke posisi liga  Champions, tapi saya membuat beberapa kesalahan juga.

“Pada awal saya kerap mengganti kompisisi pemain yang saya gunakan, namun sekarang saya sudah bermain dengan pemain yang sama untuk waktu yang cukup lama.” Tutup mantan pelatih Manchester City

Saat ini Inter berada di posisi ke empat dan telah kehilangan kans mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Rebubola.com