Menang, Diego Simeone Malah Khawatir

Menang, Diego Simeone Malah Khawatir

53
0
SHARE
Menang, Diego Simeone Malah Khawatir
Diego Simeone

Simeone Khawatirkan Leg Kedua Melawan Bayern

RebutbolaAtletico Madrid berhasil meraih angka penuh kala menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut anak asuh Diego Simeone menang dengan skor 1-0.

Menang, Diego Simeone Malah Khawatir
Gol tunggal Saul Niguez

Bermain  di depan supporter mereka, Atletico tampil menekan sejak awal laga. Hasilnya di menit ke-11 Saul Niguez berhasil memaksa Manuel Neuer memungut bola dari gawangnya. Berawal dari dribel individu, Saul sukses menempatkan bola ditiang jauh.

Meski demikian, hasil tersebut tak bisa membuat Diego Simeone bernapas lega. Pelatih Atletico itu menilai peluang anak didiknya belum sepenuhnya aman sebab Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua, 4 Mei 2016 mendatang.

“Ini mungkin jadi penampilan terbaik kami. Para pemain melakukan pekerjaan yang bagus, mirip saat melawan Barcelona. Tapi persaingan belum selesai. Munchen akan bermain di kandangnya dan mereka bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya,” kata Simeone yang dilansir situs UEFA.

Di Liga Champions musim ini, Munchen selalu menang ketika bermain di Stadion Allianz-Arena. Dari lima laga kandang yang sudah digelar, Thomas Mueller Cs mampu menorehkan 19 gol dan hanya kemasukan empat gol.

Sedangkan Atletico, perjalanan mereka tidak terlalu mulus ketika melakoni laga tandang. Dalam lima kesempatan, Los Rojiblancos mencatatkan dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan. Tim asuhan Simeone hanya mencetak lima gol tandang. Sementara gawang mereka sendiri sudah kebobolan tiga gol saat tampil di markas lawan.

Rebutbola.com