Menghitung Peluang Juara Barca di La Liga

Menghitung Peluang Juara Barca di La Liga

83
0
SHARE
Menghitung Peluang Juara Barca di La Liga
tiga klub besar Spanyol

Tiga Laga Tersisa, Peluang Juara Barca La Liga Musim Ini masih Sangat Besar

Rebutbola – Tiga klub besar Liga Spanyol yaitu BarcelonaAtletico Madrid dan Real Mardrid kini bersaing sangat ketat untuk menjuarai  kompetisi La Liga musim ini.

Selisih ketiga klub itu hanya berjarak satu poin yang artinya penentuan pemenang akan ditentukan hingga laga terakhir di akhir musim atau Jornada ke-38.

Saat ini kompetisi La Liga sudah memasuki Jornada ke-36 dimana ketiga klub masing-masing diharamkan untuk kalah, karena jika kalah maka peluang untuk mendapatkan gelar pun akan pupus dan khususnya untuk Barcelona yang pernah terpeleset di tiga laga sehingga kini mereka mempunyai poin yang sama dengan Atletico Madrid dengan poin 82.

Meskipun demikian Barca masih memiliki peluang terbesar sebagai juara musim ini dengan catatan mereka harus sapu bersih di tiga laga tersisa melawan Real Betis, Espanyol, dan Granada karena jika Atletico pun melakukan hal yang sama dengan Barca, maka anak asuh Luis Enrique lah yang berhak keluar sebagai juara jumlah gol Blaugrana lebih banyak dibandingkan dengan Rojiblancos.

Menghitung Peluang Juara Barca di La Liga
Barca ingin pertahankan trophy

Belum lagi penampilan luar biasa di dua pertandingan terakhirnya dimana Barcelona berhasil menang dengan skor besar yaitu 8-0 melawan Deportivo la Coruna dan 6-0 melawan Sporting Gijon.

Dan ditambah konsen mereka kini hanya tertuju kepada La Liga dan Coppa Del Rey tidak seperti kedua rivalnya yang kini masih berjuang di semi final Liga Champions.

Rebutbola.com