Publik Jerman Tuntut Lebih Kepada Guardiola

Publik Jerman Tuntut Lebih Kepada Guardiola

73
0
SHARE
Publik Jerman Tuntut Lebih Kepada Guardiola
Pep Guardiola

Guardiola : Publik Jerman Tak Terima Hasil Buruk

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengatakan tekanan yang di berikan oleh media Jerman kepada dirinya diakhir masa jabatannya dengan Munchen semakin besar. Menjelang pertemuan kedua pekan depan dengan Atletico Madrid, Guardiola menegaskan dia akan tetap berjuang setelah timnya kalah 1-0 di leg pertama dini hari tadi.

Publik Jerman Tuntut Lebih Kepada Guardiola
Proses Gol Saul Niguez

Bayern berada dalam perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar bundesliga keempat mereka berturut-turut sekaligus gelar ketiga bagi Pep setelah mengambil alih Alianz Arena. Meskipun sang pelatih pernah memenangi dua kali Liga Champions, sejauh ini dirinya terlihat tak bisa meniru keberhasilan yang pernah dia dapat bersama Barcelona.

“Saya tidak punya masalah, kami telah mencapai babak semi final selama tiga kali berturut-turut. Anda tidak selalu bisa mencapai itu” Ujar Guardiola kepada wartawan dikutip dari Soccerway.

“Saya tahu apa yang pers kataka kepada publlik Jerman, jika kita tidak memenangkan Liga Champions pekerjaan saya tidak akan lengkap, mereka tidak dapat menerima hasil sebaliknya.” Tambahnya.

“Saya akan mencoba untuk mencapai final, seperti dua tahun terakhir. Dua tahun lalu kami melawan Madrid, kemudian tahun lalu kami melawan Barcelona dan sekarang melawan Atletico.” Tutup pelatih berkepala plontos tersebut.

Musim ini akan menjadi musim terakhir Guardiola menukangi Bayern. Pria berusia 45 tahun itu telah mengumumkan masa depannya dengan memulai karir baru di Inggris. Dirinya telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Manchester City.

Rebutbla.com