Hasil Pertandingan Semi Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Semi Final Liga Champions

111
0
SHARE
Hasil Pertandingan Semi Final Liga Champions
Hasil Pertandingan Semi Final Liga Champions

Hasil Semi Final : Atletico Madrid VS Bayern Munchen

RebutbolaAtletico Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan hasil akhir 1-0 di babak semi final Liga Champions, Kamis, 28 April 2016 dini hari tadi, Saul Niguez menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada pertandingan ini.

Kemenangan tersebut tentu merupakan modal yang amat besar jelang leg kedua nanti. Pasalnya, di pertemuan kedua anak asuh Diego Simeone hanya membutuhkan hasil imbang untuk memuluskan jalan mereka ke Milan.

Hasil Pertandingan Semi Final Leg Pertama Liga Champions Semalam
Proses Gol Saul Niguez

Tak butuh waktu lama, Atletico langsung mencetak gol pada menit ke-11 lewat aksi individu yang apik dari Nigues dan mampu di selesaikan dengan manis lewat satu tendangan mengarah ke pojok bawak gawang Manuel Neuer.

Tertinggal 0-1, Pep Guardiola mengistruksikan para pemainnya untuk menekan pertahanan tuan rumah. Alhasil, tim tamu mengusai serangan sepanjang babak pertama. Sayangnya, Die Roten dapat sekali menusuk pertahanan Atletico dan tidak berbuah gol.

Atletico yang menerapkan strategi bertahan ketika mereka unggul mulai bertahan habis-habisan untuk mempertahankan kemenangannya. Seluruh pemain tuan rumah berusaha keras mempertahankan keunggulan. Hampir seluruh pemain tuan rumah berada di garis pertahanan mereka.

Skor bertahan hingga 90 menit waktu normal berakhir. Dengan hasil tersebut, mau tidak mau, Bayern harus menang di leg kedua di kandang sendiri mereka pun harus mengunci Atletico agar tidak membuat gol.

Sementara itu, leg kedua bakal berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Rabu dini hari (4/5/2016)

Rebutbola.com