AC Milan Merugi, Pemegang Saham Meradang

AC Milan Merugi, Pemegang Saham Meradang

189
0
SHARE
AC Milan Merugi, Pemegang Saham Meradang
Adriano Galliani

AC Milan Mengumumkan Kerugian Mereka Musim Ini

Rebutbola AC Milan telah memberikan pengumuman dalam rapat tahunan para pemegang saham, mereka mengatakan bahwa  Milan telah mengalami kerugian sebesar €89,3 juta.

General manager AC Milan, Adriano Galliani harus berkonsultasi dengan manajer umum, Barbara Berlusoni untuk mempersiapkan jawaban bagi para pemegang saham yang marah atas kerugian Milan.

Ketika ia memberikan penjelasan mengenai ini, ia mengutip aturan UEFA Financial Fair Play, yang belum diperlukan AC Milan karena selama dua tahun terakhir mereka tidak bermain di kompetisi klub Eropa.

AC Milan Merugi, Pemegang Saham MeradangAdriano Galliani dan Barbara Berlusconi, petinggi AC Milan menjelaskan bahwa klub mereka telah kehilangan identitas.

“Apa yang terjadi selama lima tahun terakhir terakhir dari manajemen klub kami, yang baru – baru ini terjadi adalah simbol dan menunjukan bahwa klub telah kehilangan identitas”  uangkan Galliani kepada tuttomercatoweb.

“Kini tampak jelas bahwa manajemen membidik pasar internasional untuk menarik investor asing, ini lah alasan kami untuk melakukan perubahan yang lebih besar dalam manajemen” tambahnya.

Sebelumnya, Edoardo Boriani, salah satu pemegang saham mengatakan saat ini Milan harus memperhatikan hasil di pertandingan jika klub tidak mau lagi kehilangan kesempatan bermain di Liga Eropa.

“Kami dibuat menjadi sebuah tim yang kompetitif, namun hasil pertandingan harus membuat kami lebih realistis”, ungkap Boriani.

Mendatangkan pemain seperti Alessio Romagnoli dan Carlos Bacca dikabarkan jadi salah satu penyebab klub mengalami kerugian mereka musim ini.

Rebutbola.com