Data dan Fakta Duel Arsenal vs Norwich City

Data dan Fakta Duel Arsenal vs Norwich City

128
0
SHARE

Inilah Data dan Fakta Duel Arsenal vs Norwich City Pada Sabtu 30 April 2016

Rebutbola – Akhir pekan ini 30 April 2016, Emirates Stadium akan kembali bergemuruh dimana tuan rumah Arsenal akan kedatangan Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-36.

Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin untuk misi yang berbeda, dimana The Gunners butuh kemenangan untuk berupaya mengakhiri musim di tiga besar dan sementara itu Norwich butuh tambahan tiga poin untuk bisa berlaga di kasta tertinggi di musim depan.

Data dan Fakta Duel Arsenal vs Norwich CitySebelum Rebuters menyaksikan laga seru ini ada baiknya simak data dan fakta duel Arsenal vs Norwich City yang akan ditayangkan oleh SCTV pada esok hari :

  • Laga melawan Norwich akan menjadi laga ke-750 Arsene Wenger bersama Arsenal dan hanya kalah dari Sir Alex Ferguson yang sudah mengkoleksi 810 laga bersama setan merah.
  • Dari 12 laga kandang melawan Norwich City di Premier League Arsenal hanya sekali kalah, delapan kali menang dan sisanya berakhir imbang.
  • Dalam 14 pertemuan terakhir mereka Norwich hanya mampu satu kali atas The Gunners.
  • Sudah 8 laga beruntun Mesut Ozil tak membuat assist, namun dirinya masih menjadi pencetak assist terbanyak di liga dengan 18 assist.
  • Sudah 14 laga Olivier Giroud puasa gol.

Simak juga prediksi, line-up, dan taktik pertandingan antara Arsenal vs Norwich City [disini]

Rebutbola.com