Ekspektasi Tinggi Inter Milan

Ekspektasi Tinggi Inter Milan

110
0
SHARE
Banega Sangat Ingin Main Di Derby Milan
Banega Sangat Ingin Main Di Derby Milan

Inter Milan Sangat Mustahil Untuk Bisa Mendapatkan Tiket Liga Champions

Rebutbola – Bagi Inter Milan, mereka telah memastikan satu tempat di Liga Europa musim depan, hal ini telah mengalami kemajuan dari pada musim lalu. Klub asal kota pizza ini telah berada di jalan yang tepat untuk memperbaiki tim mereka. Biarpun mereka belum mampu mencapai tujuan mereka di awal musim untuk meraih tiket bermain di Liga Champions pada musim depan.

Ekspektasi Tinggi Inter Milan
Para pemain Inter Milan ketika merayakan gol

Kini skuat I Nerazzurri sedang mempersiapkan diri mereka untuk ­­­pertandingan mereka melawan Lazio pada akhir pekan ini.

Anak asuh Roberto Mancini kini berada di urutan ke 4 di tabel klasmen Serie A, terpaut 7 poin dari AS Roma yang berada di urutan ke 3 yang mendapat jatah tiket untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

Inter Milan kini hanya punya 3 pertandingan lagi untuk memastikan nasib mereka apakah bisa bermain di Liga Champions atau hanya bisa bermain di kompetisi kasta kedua di Eropa.

Bagai kemustahilan untuk Inter bisa menggusur skuat I Giallorossi di peringkat ke 3, Mauro Icardi dan kolega harus bisa memenangkan 3 pertandingan tersisa sambil berharap tim asal kota Roma kalah di 3 pertandingan tersisa mereka.

Kini skuat Inter diminta untuk menyapu bersih poin di sisa laga yang tersisa sehingga mereka bisa mengamankan posisi ke 4 di urutan tabel klasmen, kini Inter hanya unggul 5 poin dari Fiorentina yang terus menguntit di belakang Inter Milan.

Rebutbola.com