Ferguson Setujui Transfer Mahal Pemain Muda Benfica

Ferguson Setujui Transfer Mahal Pemain Muda Benfica

242
0
SHARE
Ferguson Setujui Transfer Mahal Pemain Muda Benfica
Alex Ferguson

Ferguson Setujui Renato Sanches untuk Jadi Ksatria Manchester United

Rebutbola – Teka-teki besar lini tengah Manchester United nampaknya tengah berlangsung. Berita Renato Sanches yang disetujui Sir Alex Ferguson ke Old Trafford dan kepergian Marouane Fellaini ke Roma semakin terlihat.

Dari potensi keluarnya pemain asal Belgia hingga kemungkinan datangnya pemain asal Portugal, ini merupakan langkah awal bagi United untuk merombak lini tengah yang seringkali disorot media.

Bahkan di musim akhir pemerintahan Sir Alex ketika trofi masih tiba di Old Trafford, lini tengah United seringkali dikeluhkan dan membutuhkan suatu perubahan.

Setelah kepergian Fergie, suatu proses pun harus dimulai.

Ferguson Setujui Transfer Mahal Pemain Muda Benfica
Renato Sanches

Dimulai dengan penandatanganan 27 juta poundsterling untuk mengangkut Fellaini. Namun nampaknya, performa sang pemain berada di bawah ekspektasi.

Meskipun meningkatnya popularitas sang pemain menyusul golnya di Piala FA kontra West Ham pada kuartal ulangan final dan kontra Everton di semifinal, Fellaini tidak terlihat memiliki masa depan jangka panjang di Old Trafford.

Fakta bahwa kabar kepindahannya ke Italia yang mulai beredar pekan ini memicu rumor bahwa dia akan menuju Roma musim panas mendatang, hal tersebut pun tidak akan disambut dengan kekecewaan besar jika dilihat dari dampak yang dihasilkannya di MU.

Dan sekarang United dikabarkan tengah mengincar bintang muda Benfica, Renato Sanches. Manajemen Setan Merah terus berusaha mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun ini, meskipun harus mengeluarkan dana besar.

Menurut jurnalis senior Italia Gianluca Di Marzio, MU sudah sepakat dengan Benfica soal angka tersebut. MU bahkan sudah dapat restu eks manajer yang kini menjabat sebagai Direktur, Sir Alex Ferguson, terkait transfer Renato.

Dilansir Football Insider, Benfica akan meminta dana awal 31,5 juta pounds, dengan biaya Tambahan 15,9 juta pounds. Jadi, MU akan menggelontorkan dana 47,4 juta poundsterling untuk sang pemain.

Kedatangan Sanches diharapkan dapat mengisi lubang di lini tengah dan memberikan efek yang besar bagi tim asuhan Van Gaal, yang kemungkinan akan ditinggalkan Fellaini musim panas mendatang.

rebutbola.com