Hart Bahas Kenangan Buruk September 2012 di Bernabeu

Hart Bahas Kenangan Buruk September 2012 di Bernabeu

133
0
SHARE
Hart Akan Hapus Kenangan Buruk di Bernabeu September 2012
Joe Hart

Hart : Madrid Akan Sibukan Saya Di Leg Kedua

Rebutbola – Kiper andalan Manchester City, Joe Hart, menyatakan akan menghapus beberapa kenangan pahit dalam perjalanan ke Estadio Santiago Bernabeu di leg kedua semifinal Liga Champions 2015–2016 pada pekan depan.

Hart Akan Hapus Kenangan Buruk di Bernabeu September 2012
Kiper Manchester City

Saat kepemimpinan Roberto Mancini, penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut memiliki sejarah yang sangat kelam saat terakhir kali mengahadapi Real Madrid di Bernabeu. Hart mendapat kritik pedas ketika mengalami kekalahan.

Awalnya City sempat memimpin dengan skor 1-2 melalui gol Edin Dzeko di menit ke-68 dan Kolarov di menit ke-85, namun mereka harus menerima kenyataan setelah Los Blancos sukses membalikkan keadaan dengan skor 3-2 di Liga Champions pada September 2012, melalui gol Karim Benzema pada menit ke 87 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke 90.

“Kami telah belajar banyak sejak malam itu. Ini merupakan pertandingan yang sulit, dan merupakan salah satu pertandingan yang akan menyibukkan, terutama bagi saya seorang penjaga gawang,” tegas Hart, mengutip dari Soccerway, Jumat (29/3/2016).

“Saya pikir Cristiano Ronaldo dan Benzema dapat mencetak gol di menit-menit terakhir. Karena itu, kami harus siaga dan menghindari keduanya,” urai Hart.

Real madrid sukses menahan Imbang Manchester City yang berpredikat sebagai tuan rumah di leg pertama dengan skor 0-0 pada rabu, 27 April 2016. Keduanya akan di pertemukan kembali pada Kamis, 5 Mei 2016 awal bulan depan.

Rebutbola.com