Kalah di Leg Pertama, Klopp Beberkan Sejumlah Komentar

Kalah di Leg Pertama, Klopp Beberkan Sejumlah Komentar

112
0
SHARE
Komentar Klopp Pasca Laga Kontra Villareal

Tak Ingin Malu di Leg Pertama, Klopp Hanya Sebut Liverpool Kurang Beruntung

Rebutbola – Klopp kecewa usai Liverpool, yang bertandang ke markas Villarreal untuk pertandingan leg pertama Liga Europa harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Gol tercipta di akhir-akhir babak kedua paga laga yang dihelat pada hari Juamt (29/4) dini hari tadi. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Adrian pada menit ke-92.

Gol tercipta melalui skema serangan balik. Villarreal langsung mengirimkan bola kepada winger mereka, Denis Suarez ke sisi kiri pertahanan Liverpool.

Suarez langsung meneruskan umpan datar dari sisi lapangan kepada Adrian yang berada di depan gawang Simon Mignolet. Penyerang Yellow Submarine itu dengan mudah menceploskan bola tanpa pengawalan pemain The Reds dan lolos dari jebakan offside.

Komentar Klopp Pasca Laga Kontra Villareal
Adrian dan rekannya usai lakukan selebrasi gol

Adrian menjadi pemecah kebuntuan Villarreal setelah masuk menggantikan Soldado pada menit ke-74. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kecewa berat dengan gol kebobolan timnya pada menit-menit akhir.

“Sejujurnya, serangan balik pada menit ke-92 sangat tidak masuk akal,” ucap Juergen Klopp.

“Kami sangat tidak beruntung, tapi ini baru leg pertama. Mereka (Villarreal) akan datang ke Anfiield dan mereka akan tahu betapa kuatnya kami.” tambahnya.

[Baca juga: Klopp: Derby Merseyside Mengherankan]

Klopp sebenarnya menyayangkan kekalahan ini karena para pemainnya sudah menunjukkan permainan sesuai harapannya.

“Kami bertahan sangat bagus dan sekarang kami tahu lebih jauh. Kami mendapatkan momen dan bermain sepak bola cukup bagus,” tuturnya.

“Mereka tidak akan bisa bertahan menghadapi kami nanti. Pertarungang ini belum berakhir.”

Rebutbola.com