Connect with us

La Nyalla Mataliti Pede Kembali Kalahkan Kejati di Pra Peradilan

La Nyala Mataliti Ajukan Pra Peradilan
Baca Juga

Berita terkini

La Nyalla Mataliti Pede Kembali Kalahkan Kejati di Pra Peradilan

La Nyalla Kembali Tantang Kejati Lewat Jalur Pra Peradilan

RebutBola – Setelah ditetapkan sebagai tersangka pada dua bulan yang lalu, untuk kali kedua kasus korupsi Kadin Jawa Timur (Jatim), La Nyalla Mahmud Mattalitti kembali mengajukan permohonan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Berkas permohonan itu diserahkan oleh putra sulungnya, Ali Affandi.

Senin (25/4) lalu, permohonan pra-peradilan itu diserahkan Andi ke PN Surabaya. Permohonan pra-peradilan La Nyalla tercatat diregister nomor 28/Pra.per/PN.Surabaya/2016.

“Sidang pertamanya akan dilaksanakan hari Rabu, 4 Mei 2016 nanti,” kata Humas PN Surabaya, Efran Basuning.

Ajukan Pra Peradilan, KPK Siap Bantu Kejati Jatim Untuk Kasus Lanyalla

lanyalla

Soemarso, salah satu tim kuasa hukum La Nyalla sangat yakin PN Surabaya akan mengabulkan kembali pra-peradilan yang diajukan kliennya tersebut. Sebab, penyidikan yang dilakukan kejaksaan atas ketum PSSI itu, sama dengan dua penyidikan sebelumnya yang sudah dibatalkan hakim.

Perlu diketahui, dua surat perintah penyidikan (sprindik) dikeluarkan Kejati Jatim yang dipra-peradilankan La Nyalla, yakni sprindik bernomor Print-397/O.5/Fd.1/04/2016 bertanggal 12 April 2016 tentang dugaan korupsi hibah Kadin Jatim tahun 2012.

Dan sprindik Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) hibah Kadin Jatim tahun 2011 bernomor Print.447/0.5/Fd.1/04/2016 tertanggal 22 April 2016.

Ketua PSSI aktif ini terlibat dalam kasus pembilian saham Bank Jatim dari IPO atas harta hibah yang mengatasnamakan dirinya. Hal ini membuat La Nyala ditetapkan sebgai tersangka tindak pidana korupsi oleh Kejati Jatim.

 Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top