Perisic Beri Kode Kepeminatnya

Perisic Beri Kode Kepeminatnya

94
0
SHARE
Dilirik Dua Klub Besar Inggris, Winger Inter Angkat Bicara
Mauro Icardi dan Ivan Perisic

Perisic : Liverpool dan Chelsea Perlu Bicara dengan Inter

Rebutbola – Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, telah mengatakan kepada para klub yang meminati dirinya untuk melakukan pertemuan secara resmi dengan Inter.

Klub yang telah dikabarkan melirik jasa pemain berkebangsaan Kroasia tersebut adalah Dua raksasa Liga Inggis, Liverpool dan Chelsea. Keduanya dikabarkan tertarik pada pemain sayap 27 tahun ini yang baru saja bergabung dengan I Nerazzurri pada bulan Agustus tahun lalu.

Perisic Beri Kode Kepeminatnya
Winger Inter Milan

Di tengah kabar tersebut Perisic justru mengaku masih amat nyaman berada di kota Milan terlebih dengan Roberto Mancini disisinya. Namun, Perisic tidak menunjukkan bahwa klubnya sekarang adalah perhentian terakhir dalam karir sepakbola profesionalnya.

“Inter adalah langkah besar dalam karir saya. Mereka adalah klub besar dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik di sini,” Ujar Perisic dikutip dari Soccerway.

“Saya punya kontrak lima tahun dan saya akan mengakhiri tahun pertama saya, yang berarti saya masih memiliki empat tahun untuk dijalankan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola tetapi jika seseorang tertarik dengan saya mereka perlu berbicara dengan Inter ” tutup pemain internasional Kroasia tersebut.

Musim ini anak asuh Mancini mengawali musim dengan amat baik, walau akhirnya mereka gagal memaksimalkan performa mereka di pertengahan tahun yang mengakibatkan hancurnya peluang meraih gelar liga italia yang baru saja di berikan kepada Juventus sekaligus membuat mereka mencapai prestasi gelar Liga Italia lima kali berturut-turut.

Rebutbola.com