Pogba Ingin Tiru Pele dan Maradona

Pogba Ingin Tiru Pele dan Maradona

116
0
SHARE
Lima Alasan Kenapa Manchester United Membutuhkan Pogba

Pogba Tetapkan Pandangannya untuk Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

RebutbolaPaul Pogba telah menetapkan pandangannya untuk menjadi pemain sepak bola terbesar yang pernah ada setelah mengklaim gelar Serie A bersama Juventus. Superstar asal Perancis ini berharap untuk mengikuti prestasi Pele dan Diego Maradona di sepanjang karirnya.

Setelah hijrah dari Manchester United pada tahun 2012, Pogba telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Hal tersebut membuat ia dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern Munchen.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah mengklaim empat gelar Serie A dan trofi Coppa Italia. Meskipun demikian, ia merupakan bagian dari skuad Massimiliano Allegri yang dikalahkan oleh Barcelona dalam final Liga Champions 2015.

Pogba Ingin Tiru Pele dan Maradona
Paul Pogba

Pogba memiliki pandangan yang jauh lebih tinggi. ia berharap untuk turun sebagai salah satu pemain terbaik dalam cabang olahraga sepakbola.

“Saya ingin menjadi legenda, seperti Pele atau Maradona,” katanya kepada La Repubblica.

“Atau lebih dari mereka. Saya tidak berusaha untuk mengatakan bahwa saya yang terkuat, hanya itu yang saya inginkan.

[Baca juga: Tiga Hal yang Dikagumi Capello dari Simeone]

“Saya memiliki masalah yaitu saya benci ketika saya kalah. Dan saya ingin menjadi berbeda, saya ingin melakukan apa yang tidak orang lain dilakukan. Saya bekerja keras karena saya bertujuan untuk menjadi sempurna dan karena itu membuat saya senang ketika saya menang.”

“Saya mungkin tidak menjadi salah satu pemain yang paling dicintai, tapi itu bukanlah target saya. Saya bekerja untuk menjadi yang terbaik.”

Rebutbola.com